Robby Sugara Meninggal Dunia, Aktor Gaek yang Bintangi Lebih dari 40 Judul Film Sepanjang Karier

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Robby Sugara Meninggal Dunia, Aktor Gaek yang Bintangi Lebih dari 40 Judul Film Sepanjang Karier

Robby Sugara Meninggal Dunia, Aktor Gaek yang Bintangi Lebih dari 40 Judul Film Sepanjang Karier

KEPONEWS.COM - Robby Sugara Meninggal Dunia, Aktor Gaek yang Bintangi Lebih dari 40 Judul Film Sepanjang Karier Kabar sedih datang dari perfilman Indonesia. Aktor gaek Robby Sugara dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019). Dikenal sebagai aktor senior, pemilik nama asli Robert Kaihena ini mulai terkena...

Kabar sedih datang dari perfilman Indonesia.

Aktor gaek Robby Sugara dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019).

Dikenal sebagai aktor senior, pemilik nama asli Robert Kaihena ini mulai terkenal semenjak menjadi bintang iklan Brisk.

Karena membintangi iklan tersebut Robby Sugara pun dikenal sebagai Pria Brisk.

Tidak hanya menjadi bintang iklan, Robby Sugara sukses membintangi banyak sekali judul film dan sinteron semasa hidupnya.

Aktor kelahiran Malang ini bahkan telah membintangi lebih dari 40 judul film semasa hidupnya.

Artis peran kawakan dari 1970-an hingga 1980-an Robby Sugara berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/12/2014), untuk mempromosikan film yang dibintanginya, Garuda Superhero. Artis peran kawakan dari 1970-an hingga 1980-an Robby Sugara berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/12/2014), untuk mempromosikan film yang dibintanginya, Garuda Superhero. (KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES)

Beberapa judul film yang dibintanginya tersebut ialah Wajah Tiga Perempuan (1976), Nasib Si Miskin (1977), Ratapan Anak Tiri 2 (1980), Garuda Superhero (2015) dan Terjebak Nostalgia (2016).

Selain membintangi puluhan judul film, aktor berdarah Jawa, Ambon dan Belanda ini juga bermain di beberapa sinetron di antaranya Nyai Dasima, Jangan Pergi Dariku, Tersanjung dan D'Hijabers.

Kabar sedih meninggalnya Robby Sugara diunggah oleh sang anak, Juan Bernard melalui insta story di akun instagram @juanbernardc.

Juan mengunggah 2 foto di insta storynya tersebut.

Comments