Roadshow Promo Film, Ria Ricis Malah Banjir Hadiah

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Roadshow Promo Film, Ria Ricis Malah Banjir Hadiah

Roadshow Promo Film, Ria Ricis Malah Banjir Hadiah

KEPONEWS.COM - Roadshow Promo Film, Ria Ricis Malah Banjir Hadiah Ria Ricis saat ini tengah sibuk mempromosikan film horor terbarunya, Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Ricis bersama para pemain lainnya seperti Natasha Wilona dan Al Ghazali akan roadshow di 20 kota di Indon...
Loading...

Ria Ricis saat ini tengah sibuk mempromosikan film horor terbarunya, Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Ricis bersama para pemain lainnya seperti Natasha Wilona dan Al Ghazali akan roadshow di 20 kota di Indonesia.

Ria Ricis mengaku sangat senang menjalankan roadshow promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini. Pasalnya, orang-orang yang dijumpainya begitu antusias menyambut kehadiran mereka.

Sambutan meriah sebuah sekolah ketika dikunjungi Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. [dokumentasi pribadi]Sambutan meriah sebuah sekolah ketika dikunjungi Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. [dokumentasi pribadi]

"Alhamdulillah antusiasme #TheRicis sangat luar biasa. Selalu ramai di setiap kesempatan always amazing," kata Ria Ricis, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ria Ricis mengaku, setiap kali singgah di sebuah kota, selalu ada saja penggemar yang memberinya kado. Sampai-sampai, adik Oki Setiana Dewi itu membeli koper khusus untuk kado dari para penggemaranya.

"Aku selalu dapat kado, hadiah-hadiah lucu dan bagus-bagus dari #TheRicis. Sampai sering banget kami beli koper baru khusus buat kado-kado dari #TheRicis. Dan jadi konten yang seru saat kita unboxing kado yang hampir memenuhi ruang tamu," ujar YouTuber dengan 19 juta subcribers ini.

Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Melihat antusias masyarakat di seluruh kota yang dikunjungi, Ria Ricis pun optimistis kalau film Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan bisa menarik banyak penonton.

"Dilihat dari antusias yang datang saat kami roadshow dan hampir semua bioskop yang kita datengin sould out. Ada satu studio yang baru dibuka 30 menit sudah sold out. Insya Allah akan melebihi sasaran, bismillah," ujar Ria Ricis.

Poster film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. [Maixma Pictures]Poster film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. [Maixma Pictures]

Ketika ditanya harapannya soal jumlah penonton, Ria Ricis menjawab, "Bismillah semoga lebih dari lima juta penonton."

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan film produksi Unlimited production & Maxima pictures. Film yang akan dirilis pada 5 Maret 2020 ini bercerita mengenai Siena (Natasha Wilona) yang sempat mati suri. Setelah mengalami mati suri, Siena bisa melihat menunjukan orang mati. Kemampuan ini malah membuat takut Siena.

Comments