RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah

Otomotif

News / Otomotif

RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah

RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah

KEPONEWS.COM - RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Rumah modifikasi RMD Garage yang biasa mengubah mobil-mobil tua menjadi sebuah karya seni yang mewah, kali ini mengubah Chevrolet Bel Air yang beru...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Rumah modifikasi RMD Garage yang biasa mengubah mobil-mobil tua menjadi sebuah karya seni yang mewah, kali ini mengubah Chevrolet Bel Air yang berusia 64 tahun.

Mengutip dari Formacar, Senin (25/5/2020), Dave SoCal dari SoCal Classic Car Storage merupakan pemilik Chevrolet Bel Air telah melihat beberapa mobil dibuat seperti baru selama bertahun-tahun, tetapi Chevrolet Bel Air ini istimewa karena ia mewarisinya dari kakeknya.

Menkes Keluarkan Panduan New Normal di Tempat Kerja: Pekerja Shift, Nutrisi Karyawan Hingga Edukasi

RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah_1 Rumah modifikasi RMD Garage yang biasa mengubah mobil-mobil tua menjadi sebuah karya seni yang mewah, kali ini mengubah Chevrolet Bel Air yang berusia 64 tahun.

Setelah lebih dari setengah abad digunakan, coupe vintage ini menuntut perombakan menyeluruh pada drivetrain, sasis, dan kabinnya.

Sinopsis Film My Name is Khan, Tayang di Indosiar Senin 25 Mei 2020 Pukul 21.00 WIB

RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah_2 Rumah modifikasi RMD Garage yang biasa mengubah mobil-mobil tua menjadi sebuah karya seni yang mewah, kali ini mengubah Chevrolet Bel Air yang berusia 64 tahun.

SoCal mempercayakan RMD Garage dengan pekerjaan ini dan tim akhirnya menghabiskan beberapa ribu jam untuk menyelesaikan semuanya.

Tak Terima Ditegur Kencing Sembarangan, 4 Remaja Tega Bunuh Tukang Becak & Rampas Uang Rp 7.500

RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah_3 Rumah modifikasi RMD Garage yang biasa mengubah mobil-mobil tua menjadi sebuah karya seni yang mewah, kali ini mengubah Chevrolet Bel Air yang berusia 64 tahun.

Mobil ini merupakan Chevrolet tua yang dapat menghasilkan tenaga 450 hp (336 kW) LS3 V8 mill dari Corvette modern, serta knalpot Borla dan suspensi coilover empat link.

Adiknya Positif Corona, Via Vallen Mengaku Sempat Disalahkan karena Sarankan Tes Swab

RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah_4 Rumah modifikasi RMD Garage yang biasa mengubah mobil-mobil tua menjadi sebuah karya seni yang mewah, kali ini mengubah Chevrolet Bel Air yang berusia 64 tahun.

Rem Wilwood enam piston memastikan perlambatan yang tepat setiap saat dan tubuh mendapatkan lapisan putih dan anggur merah yang segar.

RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah_5 Rumah modifikasi RMD Garage yang biasa mengubah mobil-mobil tua menjadi sebuah karya seni yang mewah, kali ini mengubah Chevrolet Bel Air yang berusia 64 tahun.

Perawatan interior sama menariknya, kulit lembut halus yang menutupi segala sesuatu dalam pandangan dan sistem HVAC canggih yang dipasang untuk kenyamanan.

RMD Garage Ubah Chevrolet Bel Air Berusia 64 Tahun Jadi Mobil Mewah_6 Rumah modifikasi RMD Garage yang biasa mengubah mobil-mobil tua menjadi sebuah karya seni yang mewah, kali ini mengubah Chevrolet Bel Air yang berusia 64 tahun.

Beberapa kolektor mungkin kecewa mendengar bahwa Chevrolet Bel Air Legacy'56 merupakan mobil pertunjukan murni dan tidak akan tersedia untuk dijual sekarang atau dalam waktu dekat.

Comments