Rizky Nazar dan Derby Romero Produseri Film Horor Sekte

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rizky Nazar dan Derby Romero Produseri Film Horor Sekte

Rizky Nazar dan Derby Romero Produseri Film Horor Sekte

KEPONEWS.COM - Rizky Nazar dan Derby Romero Produseri Film Horor Sekte Open Door Films dan Silver Bullet Films mempersembahkan film genre horror-thriller berjudul Sekte yang bakal tayang secara perdana di bioskop pada 2 Mei 2019. Disutradarai oleh William Chandra, Sekte...
Loading...

Open Door Films dan Silver Bullet Films mempersembahkan film genre horror-thriller berjudul Sekte yang bakal tayang secara perdana di bioskop pada 2 Mei 2019.

Disutradarai oleh William Chandra, Sekte mengusung kisah seorang perempuan bernama Lia (diperankan Asmara Abigail) yang hilang ingatan dan terbangun di sebuah rumah besar yang terisolasi dari dunia luar.

Tetapi, pelan-pelan Lia mulai menyadari ada yang aneh dengan mereka. Orang-orang tersebut bukanlah orang biasa, melainkan sekelompok sekte sesat.

Konfrensi pers film Sekte di Jakarta, Senin (22/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]Konfrensi pers film Sekte di Jakarta, Senin (22/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Jadi bedanya kalau kita horornya fanatisme. Walaupun sekte di sini orangnya cuma sedikit tapi dengan fanatisme yang tinggi, jadi serem juga ya," kata William Chandra, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2018).

Tidak hanya itu, ternyata dua pemain Sekte, adalah Derby Romero dan Rizky Nazar juga merupakan produser dalam film tersebut. Selain itu, film ini juga diproduseri oleh Marsio Juwono.

"Sekte merupakan film yang benar-benar menantang saya untuk memberikan lebih dari apa yang saya punya. Energi yang kita semua curahkan untuk film ini benar-benar sangat kuat dan penuh dengan kerja keras," kata Derbi Romoer di tempat yang sama.

Sedangkan, Rizky Nazar selaku produser eksekutif film Sekte mengungkapkan rasa bangga bisa berpartisipasi sebagai orang di belakang layar.

"Suatu kebanggaan dalam hidup gue bisa berpartisipasi dalam film Sekte dan bisa membuat apa yang gue mau. Hope you enjoy," timpal Rizky Nazar.

Rizky Nazar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada Rabu (6/2/2019). [Ismail/Suara.com]Rizky Nazar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada Rabu (6/2/2019). [Ismail/Suara.com]

Film Sekte dibintangi oleh aktris muda berbakat yang sudah teruji di film karya Garin Nugroho dan Joko Anwar, yaitu Asmara Abigail.

Selain itu ada pula, Gesata Stella, Nadira Adnan, Fangtatis, Natalius Cendana, Edo Eduart, dan Triandesa Trisa.

Nah bagi yang penasaran siapakah kelompok Sekte ini sebenarnya? Apa yang akan mereka lakukan kepada perempuan tersebut? Jangan lupa tonton filmnya ya.

Loading...

Comments