Rizky Febian Sempat Risih Main Film dan Nge-host Bareng Sule di Awal Karier

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Rizky Febian Sempat Risih Main Film dan Nge-host Bareng Sule di Awal Karier

Rizky Febian Sempat Risih Main Film dan Nge-host Bareng Sule di Awal Karier

KEPONEWS.COM - Rizky Febian Sempat Risih Main Film dan Nge-host Bareng Sule di Awal Karier Tak bisa dipungkiri, nama besar Rizky Febian sebagai solis tak terlepas dari peran besar ayahnya, Entis Sutisna atau Sule. Bahkan, Sule pula lah yang membukakan jalan putra sulungnya tersebut masuk ke...

Tak bisa dipungkiri, nama besar Rizky Febian sebagai solis tak terlepas dari peran besar ayahnya, Entis Sutisna atau Sule. Bahkan, Sule pula lah yang membukakan jalan putra sulungnya tersebut masuk ke industri hiburan Tanah Air.

Belakangan diketahui, Rizky Febian sempat merasa tak kerasan saat 'diceburkan' sang ayah ke dunia hiburan lewat jalan film dan presenter. Pasalnya, semenjak dulu Iky mengakui jikalau cita-citanya ialah menjadi seorang penyanyi.

"Dulu cuma cita-citanya jadi penyanyi. Dari mimpi pengin gitu nyanyi di stage besar, ditonton jutaan orang, pengin dapat penghargaan, pengin dapat apresiasi dari orang banyak," kata Rizky Febian di channel YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Jumat (3/4).

Rizky Febian (Seno/tabloidbintang)

Rizky Febian (Seno/tabloidbintang)

"Sampai akhirnya ada momen masuk ke dunia entertainment yang memang bukan Iky kuasai kayak film, host bareng ayah bercanda-bercanda, ya gitu, awalnya dari sana. Cuma sempat mikir juga, 'kok perasaan maunya jadi penyanyi, kenapa jadi gini (main film dan jadi host)," tambahnya.

Meski begitu, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu pun sadar jikalau apa yang harus dijalaninya saat merintis karier di dunia hiburan ialah proses pembelajaran. Ia pun menjadikan hal tersebut sebagai batu loncatan meraih impian sebagai penyanyi profesional.

Terbukti, kini hampir sebagian besar mimpinya sudah terwujud. Iky sukses menjadi salah satu penyanyi pendatang baru yang mendapat apresiasi hangat dari pendengar musik Tanah Air.

"Tapi dipelajari semuanya, kayak host belajar, akting belajar. Karena berharap itu semua jadi batu loncatan agar Iky tetap jadi penyanyi. Ternyata terbukti ketika sekarang jadi penyanyi semuanya tetap ke pakai, ketika nyanyi harus akting dong biar audiens kena sama lagunya, setelah nyanyi harus pintar ngomong sama orang. Jadi emang berguna," pungkas Rizky Febian.

(rik)

Comments