Rizal Djibran diciduk polisi karena narkoba, sudah sebulan diintai

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rizal Djibran diciduk polisi karena narkoba, sudah sebulan diintai

Rizal Djibran diciduk polisi karena narkoba, sudah sebulan diintai

KEPONEWS.COM - Rizal Djibran diciduk polisi karena narkoba, sudah sebulan diintai Satu lagi artis Indonesia yang kembali ditangkap polisi karena narkoba. Aktor Rizal Djibran menambah daftar artis Tanah Air yang ditangkap karena kasus narkoba di tahun 2018. Dari foto yang beredar di...

Satu lagi artis Indonesia yang kembali ditangkap polisi karena narkoba. Aktor Rizal Djibran menambah daftar artis Tanah Air yang ditangkap karena kasus narkoba di tahun 2018. Dari foto yang beredar di media, tampak pula wajah Rizal Djibran yang bikin kaget. Ya, bagian pada sekitar matanya tampak menghitam seperti orang tak pernah tidur.

Aktor laga, pesinetron sekaligus penyanyi dangdut ini diciduk oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri atas tuduhan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto saat dihubungi Antaranews seperti lansir, Jumat (23/2), Rizal ditangkap di Sunrise Paradise Blok AD.1 No. 5 Grand Wisata RT 001 RW 019 Kelurahan Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ia ditangkap pada hari Rabu (21/2) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Dalam penggerebakan itu, ditemukan barang bukti berupa kristal berwarna putih yang diduga sabu dengan berat 0,66 gram. Selain itu, ada satu buah cangklong, satu buah pipet, dua buah sedotan yang berfungsi sebagai sendok serta botol susu yang digunakan sebagai bong.

Disebutkan pula jikalau pihak kepolisian sudah mengikuti aktivitas Rizal selama sebulan. Rizal memang sudah dicurigai telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Kini sang aktor beserta barang bukti sudah dibawa ke Mako Subdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri untuk diproses lebih lanjut.

(swh)

Rizal Djibran diciduk polisi karena narkoba, sudah sebulan diintai

Comments