Riyad Mahrez Hattrick, Manchester City Pesta Gol ke Gawang Burnley

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Riyad Mahrez Hattrick, Manchester City Pesta Gol ke Gawang Burnley

Riyad Mahrez Hattrick, Manchester City Pesta Gol ke Gawang Burnley

KEPONEWS.COM - Riyad Mahrez Hattrick, Manchester City Pesta Gol ke Gawang Burnley Kemenangan gemilang dibukukan Manchester City di pekan ke-10 Liga Premier Inggris. Menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2020), City menang telak dengan skor 5-0. Dengan tambahan tiga poin...

Kemenangan gemilang dibukukan Manchester City di pekan ke-10 Liga Premier Inggris. Menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2020), City menang telak dengan skor 5-0.

Dengan tambahan tiga poin, Manchester City beranjak ke posisi delapan klasemen sementara Liga Premier dengan koleksi 15 poin.

Sedangkan Burnley yang mengantongi lima poin dari sembilan laga, belum bisa beranjak dari posisi 17 atau satu tempat di atas zona merah.

Jalannya Laga

Tak Ada Kompetisi, Ismed Sofyan: Alhamdulillah Masih Dapat Gaji 25 Persen

Manchester City mendominasi jalannya laga semenjak bola digulirkan. Menekan semenjak awal laga, City tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah papan skor.

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (tengah) rayakan golnya ke gawang Burnley dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2020). [AFP]Pemain Manchester City Riyad Mahrez (tengah) rayakan golnya ke gawang Burnley dalam laga Liga Premier Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2020). [AFP]

Memasuki menit ke-6, gawang Burnley yang dikawal Bailey Peacock-Farrell sudah bergetar. Ialah Riyad Mahrez yang mencatatkan namanya di papan skor, menyambut umpan silang dari Kevin De Bruyne.

Unggul satu gol, City tidak mengendurkan serangan. Tekanan bertubi-tubi dilancarkan ke pertahanan Burnley.

Mahrez yang bermain di posisi sayap kanan berulang kali lolos dari kawalan dan menebar ancaman.

Hingga di menit 22, eks pemain Leicester itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini memanfaatkan sodoran bola dari Kyle Walker.

Ismed Sofyan Dukung Pemain Persija Hijrah dan Bermain di Luar Negeri

Gol kedua Mahrez belum mengakhiri derita Burnley di babak pertama. Memasuki menit 41, gawang tim tamu kembali bergetar.

Comments