Riuh sidang MK, video beli cupang ini malah trending nomor 1 YouTube

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Riuh sidang MK, video beli cupang ini malah trending nomor 1 YouTube

Riuh sidang MK, video beli cupang ini malah trending nomor 1 YouTube

KEPONEWS.COM - Riuh sidang MK, video beli cupang ini malah trending nomor 1 YouTube Sidang sengketa Pilpres 2019 masih terus berlanjut. Mahkamah Konstitusi (MK) masih terus menggelar sidang yang terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Banyak sekali fakta ditemukan dalam sid...

Sidang sengketa Pilpres 2019 masih terus berlanjut. Mahkamah Konstitusi (MK) masih terus menggelar sidang yang terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Banyak sekali fakta ditemukan dalam sidang tersebut. Namun tak jarang juga Mejelis Hakim dibuat kebingungan dengan para saksi yang dihadirkan.

Melihat persidangan yang tak ada hentinya, tak hanya pengamat politik saja yang tertarik untuk mengikuti sidang, namun masyarakat awam hingga warganet tertarik untuk mengetahui sidang MK tersebut.

Namun siapa sangka sebuah video bisa mengalihkan perhatian publik dari riuhnya sidang MK. Hal ini diketahui dari ramainya yang menyaksikan video tersebut, hingga menjadi trending topik nomor satu di YouTube.

a © 2019

Video tersebut sama sekali tak membahas soal sidang MK atau pun mengenai politik lainnya, hanya membahas percakapan antara kakak dan adik. Video yang berjudul "Diawali beli ikan cupang" ini mengisahkan seoran pria yang mendapat kritikan dari sang adik karena terlalu malas, tidak mau nyuci sendiri dan memilih untuk laundry, padahal dia tidak mempunyai pekerjaan, hanya main HP saja setiap harinya.

Sidang MK apa itu? Minggir kalian semua pic.twitter.com/7pkMGbI10m

Pro Chef (@TretanMuslim) June 20, 2019

Percakapan tersebut kemudian berlajut pada ikan cupang, di mana si adik ingin dibelikan ikan cupang yang nantinya akan diadu dengan kucing. Hanya percakapan sederhana, namun siapa sangka video tersebut bisa menarik minat orang lain untuk menyaksikannya.

Video tersebut juga dikomentari oleh pasangan selebriti, adalah Baim Wong dan Paula.

"Kadang Aku pusing " Mikir " konten. Kamu beli ikan cupang .. trending 1 .Besok aku berjanji akan beli ikan CUPANG . Aku bersumpah aku akan Upload Besok ketika aku beli ikan Cupang .. Diwan. Salam kenal ..," tulis Baim Wong dan Paula.

Recommended By Editor

Comments