RISING STAR: Salah Memahami Lagu, Julian Hanya Raih Vote 77 Persen

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

RISING STAR: Salah Memahami Lagu, Julian Hanya Raih Vote 77 Persen

JAKARTA - Kontestan Rising Star Indonesia, Julian ternyata salah memahami inti lagu Foru-Five Second yang dibawakannya malam ini, Senin (20/2/2017). Menurut Rossa, Julian terlalu serius membawakan lagu milik Rihanna-Kanye West yang seharusnya ditampilkan secara santai.

“Malam ini kamu bawakan dengan suara kamu. Lagunya having fun tapi kamu nyanyinya terlalu serius. Liriknya sebenarnya wacana apa caranya bukan soal sedih senang dan sebagainya. Ini santai liriknya wacana ceritanya dia yang capek habis kerja ingin hangout. Mungkin kamu pikir lagunya sedih, padahal sebanernya enggak ada sedih-sedihnya sama sekali,” tutur Rossa.

Meskipun salah memaknai isi lagu, Rossa merasa tidak bisa protes terhadap kualitas vokal yang dimiliki oleh pria 24 tahun tersebut.

“Tapi kalau untuk kualitas cara nyanyi, aku enggak punya komplain apa-apa,” tambahnya.

Komentar yang sama juga disampaikan oleh Judika. Selanjutnya expert asal Sumatra Utara ini menyarankan pada Julian untuk lebih mengenal dan mencintai makna lagu yang akan dibawakan. Meskipun mendapatkan vote lebih rendah dari penampilan Fazrun dengan angka 77 %, kontestan asal Surabaya tersebut terselamatkan dengan modal suara yang dimilikinya.

“Kita berempat suka karakter suaranya julian. Seharusnya kamu lebih bagus kamu lebih tenang lebih tidak terburu-buru. Kamu terlalu serius jadi kamu kelihatan enggak santai gitu. Untuk karakter sesantai suara kamu, sebenernya gak perlu sesrius gitu. Jadi mengalir saja. Kalau masuk lagi lebih dicintai lagunya lebih dikenali lagi,” ujar Judika.

(ade) RISING STAR: Salah Memahami Lagu, Julian Hanya Raih Vote 77 Persen

Comments