RiriMoeya Lepas Bayang-bayang Rossa dan Tohpati

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

RiriMoeya Lepas Bayang-bayang Rossa dan Tohpati

RiriMoeya Lepas Bayang-bayang Rossa dan Tohpati

KEPONEWS.COM - RiriMoeya Lepas Bayang-bayang Rossa dan Tohpati RiriMoeya kembali mengeluarkan single lagu. Setelah menggandeng Tohpati dan Rossa, kali ini Riri tampil percaya diri dengan mengaransemen ulamg lagu "Menepi" yang sebelumnya populer dibawakan oleh Nga...

RiriMoeya kembali mengeluarkan single lagu. Setelah menggandeng Tohpati dan Rossa, kali ini Riri tampil percaya diri dengan mengaransemen ulamg lagu "Menepi" yang sebelumnya populer dibawakan oleh NgatmoMbilung.

RiriMoeya mengaku sangat menyukai lagu Menepi ciptaan Andry Priyanta. Menurutnya ada hubungan emosi terhadap lagu tersebut.

Lagu "Menepi" bercerita wacana cinta bertepuk sebelah tangan. Seorang yang mencintai sahabat main, merasa diberi harapan namun temannya sudah mempunyai kekasih, akhirnya orang tersebut menyadari posisinya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya.

(Istimewa)

(Istimewa)

"Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka dan sempat aku nyanyikan saat aku live, banyak respons positif dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini," kata RiriMoeya dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (27/11).

Meski tidak mau memaparkan apakah lagu "Menepi" merupakan pengalaman pribadinya, RiriMoeya mengatakan bahwa lagu-lagu galau sangat digemari.

"Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia," ujar Riri.

Sebelumnya RiriMoeya sudah meluncurkan single pertamanya pada 9 september 2019 berjudul "Bukan Cinta Sejati" yang diciptakan Bemby Noor. Di single ini, Riri menggandeng Tohpati untuk mengaransemen musik.

RiriMoeya kemudian merilis "Andai Dulu" yang pada 23 Maret 2020 yang di Produseri oleh Rossa. Lagu ini juga masuk dalam soundtrack webseries Masih (Cinta) Terbaik.

(pri)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments