Riot Games Buka Lisensi League of Legends untuk Dev. Pihak Ketiga

Games

Updates / Games

Riot Games Buka Lisensi League of Legends untuk Dev. Pihak Ketiga

Riot Games Buka Lisensi League of Legends untuk Dev. Pihak Ketiga

KEPONEWS.COM - Riot Games Buka Lisensi League of Legends untuk Dev. Pihak Ketiga Pernahkah Kamu menyayangkan sebuah game yang mempunyai lore dan semesta yang menarik, namun berujung tidak dieksplorasi lebih jauh? Hampir sebagian besar game MOBA sepertinya terjebak di dalam situasi...
Loading...

Pernahkah Kamu menyayangkan sebuah game yang mempunyai lore dan semesta yang menarik, namun berujung tidak dieksplorasi lebih jauh? Hampir sebagian besar game MOBA sepertinya terjebak di dalam situasi seperti ini. Sang developer biasanya mempunyai banyak ide untuk membuat pertarungan makhluk-makhluk unik nan super kuat ini punya landasan cerita yang solid, yang terus dikembangkan bersama dengan kehadiran karakter baru atau sekedar item kosmetik teranyar. Salah satu yang hendak menabrak batas tersebut merupakan Riot Games dengan game MOBA super populer mereka League of Legends. Kuncinya? Developer pihak ketiga.

Riot Games secara resmi membentuk Riot Forge sebuah label publisher baru yang akan difokuskan untuk menangani game-game bertema League of Legends dari developer pihak ketiga. Benar sekali, untuk memperluas semesta League of Legends dan memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya, terutama untuk game-game single player, Riot Forge akan membawa developer third party ke dalamnya. Riot Forge juga mengaku siap membantu para developer untuk mendalami lore, melakukan penelitian, proses marketing, lokalisasi, hingga Q&A. Mereka juga akan memastikan setiap game ini memang setia pada lore League of Legends.

Via Riot Forge, Riot Games akan membuka lisensi League of Legends untuk dikembangkan oleh developer third party.

Riot Forge sendiri masih belum mengumumkan kira-kira proyek perdana yang pantas untuk diantisipasi darinya, namun menegaskan bahwa produk-produk ini nantinya akan tersedia untuk PC, konsol, dan juga perangkat mobile. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Game third party single-player League of Legends seperti apa yang Kamu impikan?

Tags: gamingnews, league of legends, riot forge, riot games

Comments