Rio Haryanto Anggap Media Berperan Penting Antar Dirinya ke Balap Internasional

All Sports

Sports / All Sports

Rio Haryanto Anggap Media Berperan Penting Antar Dirinya ke Balap Internasional

Rio Haryanto Anggap Media Berperan Penting Antar Dirinya ke Balap Internasional

KEPONEWS.COM - Rio Haryanto Anggap Media Berperan Penting Antar Dirinya ke Balap Internasional TRIBUN BOGOR/YUDISTIRA WANNE Trio pebalap David Tjiptobiantoro, Rio Haryanto, dan Christian Colombo dari tim T2 Motorsports bersiap mengikuti ajang balap mobil seri ketiga Asia Le Mans Series di Sepa...
Rio Haryanto Anggap Media Berperan Penting Antar Dirinya ke Balap Internasional

TRIBUN BOGOR/YUDISTIRA WANNE

Trio pebalap David Tjiptobiantoro, Rio Haryanto, dan Christian Colombo dari tim T2 Motorsports bersiap mengikuti ajang balap mobil seri ketiga Asia Le Mans Series di Sepang International Circuit, Malaysia, Sabtu (15/2/2020). T2 Motorsports merupakan tim balap independen Asia yang dibentuk pada tahun 2016 oleh pebalap sekaligus pengusaha asal Indonesia David Tjiptobiantoro dan Gregory Teo. TRIBUN BOGOR/YUDISTIRA WANNE

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

SEPANG - Pebalap tim T2 Motorsports, Rio Haryanto bercerita perihal peran jurnalis dalam menemani perjalanan karirnya sebagai pebalap professional.

Mantan pebalap F1 itu membeberkan bahwa jurnalis ataupun Media Massa menjadi salah satu faktor dirinya bisa berprestasi hingga kancah international.

"Peran Jurnalis dalam menyokong perjalanan karir saya begitu terasa. Jurnalis selalu memberikan kabar yang paling update wacana hasil performa saya dan perjalanan karir saya," ujarnya, Minggu (16/2/2020).

Lebih lanjut, Rio Haryanto mengatakan bahwa capaian prestasi yang diraihnya tak terlepas dari berita yang dipublikasikan melalui Media Massa.

"Dan tentu tanpa adanya pemberitaan, bagi saya akan menjadi sulit untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat dan juga sponsor," jelasnya.

"Karena balap ini dapat dikatakan olahraga yang cukup mahal jadi kita sangat membutuhkan suport dari Media, dari Jurnalis juga sponsor dan partnership," sambungnya.

Selain itu, dalam ajang Asian Le Mans Series, Tribunnews.com, resmi menjadi media partner tim T2 Motorsports.

Rio Haryanto pun berharap agar Tribunnews.com dapat selalu memberikan kabar terkini terkait perjalanan tim T2 Motorsports.

"Harapan saya untuk Tribun Network merupakan tetap dapat menyokong dalam memberikan berita terkini terkait dunia balap dan juga dapat menyokong T2 Motorsports menjadi lebih popular lagi," tegasnya.

Comments