Rio Celeste, Air Terjun Bak Lukisan di Kosta Rika yang Mengagumkan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rio Celeste, Air Terjun Bak Lukisan di Kosta Rika yang Mengagumkan

Rio Celeste, Air Terjun Bak Lukisan di Kosta Rika yang Mengagumkan

KEPONEWS.COM - Rio Celeste, Air Terjun Bak Lukisan di Kosta Rika yang Mengagumkan AIR terjun merupakan wisata alami yang diburu banyak orang. Terutama oleh traveller yang senang berpetualang dan merasakan suasana berbeda.Air terjun yang berada di Kosta Rika ini mungkin akan memikat...

AIR terjun merupakan wisata alami yang diburu banyak orang. Terutama oleh traveller yang senang berpetualang dan merasakan suasana berbeda.

Air terjun yang berada di Kosta Rika ini mungkin akan memikat para traveller yang senang bermain dengan alam. Bernama Rio Celeste, air terjun ini patut diacungi jempol karena menunjukkan keindahan layaknya lukisan.

Air terjun yang deras, kolam air biru jernih, dan dikelilingi oleh pepohonan di dalam hutan yang lebat ialah pemandangan yang ditawarkan. Melihat airnya saja sudah cukup membuat para petualang tergugah untuk menikmati airnya sekarang juga.

LOC: Mencengangkan! Tak Hanya Rumit, 5 Gunung Ekstrem Ini Butuh Lebih dari 30 Hari untuk Mendakinya

Rio Celeste berada di dalam Taman Nasional Gunung Api Tenorio di Provinsi Alajuela dan Guanacaste. Rio Celeste sendiri memiliki ati "Sungai Surgawi". Ini tidaklah berlebihan bila melihat keindahan alam yang ada di air terjun tersebut. Warna perairan yang biru kontras dengan warna hijau di sekelilingnya. Namun memberikan suasana yang menenangkan dan menyenangkan sekaligus.

"Betapa indahnya mendaki hutan di Taman Nasional Terino Volcano. Air terjun, sumber air panas dan laguna biru merupakan pemandangan yang tidak akan pernah Anda lihat di tempat lain selain di sini," tulis salah seorang pengguna TripAdvisor.

UNCOVER INDONESIA: Indahnya Pantai Batu Putih di NTT, Wajib jikalau Anda Pergi ke Alor!

Untuk mencapai ke air terjun yang mengagumkan ini, Anda perlu menyusuri jalan sekira 2 mil. Kemudian Anda harus melewati medan yang curam untuk tiba di dasar air terjun.

Tapi sayangnya, pengunjung tidak diperbolehkan mandi di perairan yang biru tersebut. Anda hanya boleh menikmati pemandangannya dan mengambil foto.

LOC: Daftar Gunung Tersulit Didaki, Ada Puncak Denali yang Ditaklukkan 2 Srikandi Indonesia

Kosta Rika memang dikenal sebagai surga untuk para pencinta alam. Kelestarian lingkungan yang dijaga dengan sangat serius oleh pemerintahnya membuat negara ini memiliki hutan hujan yang lebat.

UNCOVER INDONESIA: Keeksotisan Air Terjun Masanak Masaris & Kemisteriusan Pahatan Wajah Manusia di Lahat

Dilansir dari Travelandleisure, Minggu (30/7/2017), bahkan negara ini akan menjadi negara pertama yang melarang penggunaan plastik pada 2021 mendatang.

Rio Celeste, Air Terjun Bak Lukisan di Kosta Rika yang Mengagumkan

Comments