Rins Yakin Tren Positifnya Berlanjut ke MotoGP Seri Eropa

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Yakin Tren Positifnya Berlanjut ke MotoGP Seri Eropa

Rins Yakin Tren Positifnya Berlanjut ke MotoGP Seri Eropa

KEPONEWS.COM - Rins Yakin Tren Positifnya Berlanjut ke MotoGP Seri Eropa HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, berhasil menuai hasil manis di seri ketiga MotoGP 2019 yang digelar di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat. Ia keluar sebagai juara set...
Loading...

HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, berhasil menuai hasil manis di seri ketiga MotoGP 2019 yang digelar di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat. Ia keluar sebagai juara setelah berduel sengit dengan pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Hasil ini ternyata telah memberi kepercayaan diri lebih kepada Rins. Pembalap asal Spanyol itu bahkan optimis bisa melanjutkan tren positifnya seri lain MotoGP 2019, khususnya yang bakal digelar di Eropa.

Alex Rins

Mulai 5 Mei 2019, MotoGP 2019 akan mulai memasuki seri Eropa. Sirkuit Jerez, Spanyol, bakal menjadi pembuka dari seri ini. Rins pun optimis bisa menunjukkan penampilan yang gemilang saat mentas di seri keempat MotoGP 2019 tersebut. Karena, motor Suzuki dinilai telah mengalami kemajuan yang pesat.

Rins Akui Gaya Balapnya Berperan Penting atas Kesuksesan di MotoGP 2019

Hal ini telah dibuktikan dari torehan manis yang diraih Rins semenjak awal musim ini. Tak hanya di Amerika Serikat, pada dua seri sebelumnya yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, dan Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Rins juga berhasil finis di lima besar. Menilik tren positif Suzuki di Eropa, ia pun yakin semua harapannya bisa tercapai.

Alex Rins

Motornya sangat kuat semenjak pertengahan musim 2018 dan pabrik telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Sekarang, terserah saya untuk memberikan semua yang saya miliki di setiap balapan. Saya pikir sirkuit Eropa harus menjadi tambalan yang baik untuk GSX-RR, sirkuit seperti Jerez, Le Mans, Assen, Misano, atau Aragon akan menyokong kami, tukasnya.

(dji)

Comments