Rins Yakin Marquez Marah Usai Kalah Tipis di MotoGP Inggris 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Yakin Marquez Marah Usai Kalah Tipis di MotoGP Inggris 2019

Rins Yakin Marquez Marah Usai Kalah Tipis di MotoGP Inggris 2019

KEPONEWS.COM - Rins Yakin Marquez Marah Usai Kalah Tipis di MotoGP Inggris 2019 ANDORRA Kekalahan telak di MotoGP Inggris 2019 diyakini menjadi titik balik bagi . Karena, semenjak kekalahan di garis finis dari Alex Rins tersebut, The Baby Alien langsung merebut lima kemenangan b...

ANDORRA Kekalahan telak di MotoGP Inggris 2019 diyakini menjadi titik balik bagi . Karena, semenjak kekalahan di garis finis dari Alex Rins tersebut, The Baby Alien langsung merebut lima kemenangan beruntun yang sekaligus menjadi rentetan terbaiknya musim lalu.

Duel seru terjadi pada putaran terakhir di MotoGP Inggris 2019. Alex Rins dan Marc Marquez saling susul bahkan hingga dua tikungan terakhir, Luffield dan Woodcote di Sirkuit Silverstone. Motor Honda RC213V milik Marc sempat menyusul Rins ketika memasuki Brooklands.

Alex Rins dan Marc Marquez berjabat tangan usai balapan (Foto: MotoGP)

Namun, pembalap asal Spanyol itu lantas memacu motor Suzuki GSX-RR miliknya pada tikungan panjang di Luffield. Walau tertinggal sepersekian detik pada tikungan tersebut, motor Alex Rins bisa keluar sebagai juara setelah melewati Woodcote.

Pembalap berusia 24 tahun itu yakin kekalahan tepat di garis finis itu membuat Marc Marquez murka. Karena, setelah itu sang juara dunia MotoGP 2019 merebut lima kemenangan beruntun mulai dari GP San Marino, Aragon, Thailand, Jepang, dan Australia.

Selanjutnya

Comments