Rins Ungkap Momen Paling Berkesan di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Ungkap Momen Paling Berkesan di MotoGP 2019

Rins Ungkap Momen Paling Berkesan di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Rins Ungkap Momen Paling Berkesan di MotoGP 2019 HAMAMATSU Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins tampil memukau di MotoGP 2019. Rins meraih dua kemenangan di pada musim lalu. Tidak hanya meraih dua kemenangan tetapi Rins juga bersaing untuk memperebutka...

HAMAMATSU Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins tampil memukau di MotoGP 2019. Rins meraih dua kemenangan di pada musim lalu. Tidak hanya meraih dua kemenangan tetapi Rins juga bersaing untuk memperebutkan posisi tiga besar pada klasemen akhir musim lalu.

Rins akhirnya finis di posisi empat setelah gagal memangkas jarak enam poin dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang menempati peringkat tiga. Meski begitu, musim lalu tetap dikategorikan sukses untuk Rins. Penampilan terbaik dari Rins tentu saja muncul saat ia meraih kemenangan di Amerika Serikat dan Inggris.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Saat tampil di Amerika Serikat, Rins melaju kencang setelah Marc Marquez (Repsol Honda) terjatuh di pertengahan balapan. Setelah itu, Rins bertarung dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) tetapi pada akhirnya ia tetap finis di posisi pertama.

Brivio Yakin dengan Motor Balap Anyar Suzuki

Kemenangan kembali diraih Rins di balapan seri Inggris tetapi kali ini dengan proses yang lebih mengesankan. Rins bertarung melawan Marquez dari pertengahan hingga akhir balapan. Saat balapan tinggal menyisakan satu tikungan lagi, Rins secara luar biasa menyalip Marquez hingga akhirnya finis di posisi pertama dengan keunggulan beberapa detik dari The Baby Alien julukan Marquez.

Selanjutnya

Comments