Rins Tak Mampu Bertarung untuk Podium di Sirkuit Red Bull Ring

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Tak Mampu Bertarung untuk Podium di Sirkuit Red Bull Ring

Rins Tak Mampu Bertarung untuk Podium di Sirkuit Red Bull Ring

KEPONEWS.COM - Rins Tak Mampu Bertarung untuk Podium di Sirkuit Red Bull Ring HAMAMATSU Manajer Teknis Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi, cukup puas dengan hasil MotoGP Austria 2019 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 11 Agustus 2019, malam WIB. Alex Rins sebagai sa...
Loading...

HAMAMATSU Manajer Teknis Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi, cukup puas dengan hasil MotoGP Austria 2019 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 11 Agustus 2019, malam WIB. Alex Rins sebagai satu-satunya wakil Suzuki pada akhir pekan lalu mengakhiri balapan di posisi enam.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Kawauchi menilai posisi enam ialah hasil maskimal yang bisa diberikan Rins di Sirkuit Red Bull Ring. Pasalnya, sirkuit kebanggaan warga Austria itu tak terlalu cocok untuk motor Suzuki, GSX-RR. Apabila memaksakan diri maka Rins bukan tidak mungkin menjadi bagian dari para pembalap yang jatuh di Sirkuit Red Bull Ring.

Rins Yakin Tampil Lebih Impresif di MotoGP Inggris 2019

Kendati gagal menyegel podium tetapi Rins sejatinya tampil cukup apik. Rins yang memulai balapan dari posisi tujuh bisa bersaing dengan duo pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, untuk memperebutkan posisi empat.

Selanjutnya

Comments