Rins Siap Ambil Risiko Lebih untuk Kembali Berjaya di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Siap Ambil Risiko Lebih untuk Kembali Berjaya di MotoGP

Rins Siap Ambil Risiko Lebih untuk Kembali Berjaya di MotoGP

KEPONEWS.COM - Rins Siap Ambil Risiko Lebih untuk Kembali Berjaya di MotoGP PHILLIP ISLAND Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, menyadari penampilannya kurang api dalam beberapa balapan terakhir. Ia pun merasa perlu melakukan perubahan besar agar hasil yang diraih kemba...
Loading...

PHILLIP ISLAND Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, menyadari penampilannya kurang api dalam beberapa balapan terakhir. Ia pun merasa perlu melakukan perubahan besar agar hasil yang diraih kembali menjanjikan. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Rins pun siap mengambil risiko besar di setiap balapan.

Rins memang gagal menuai hasil menjanjikan dalam beberapa balapan terakhir. Semenjak menang di MotoGP Inggris 2019, ia belum lagi bisa naik podium. Di balapan pekan lalu, ia bahkan hanya bisa finis di urutan ketujuh.

Rins Sempat Optimis Bisa Finis Lima Besar di Sirkuit Motegi

Tentu saja, hasil ini membuat Rins sangat kecewa. Karena, ia berharap bisa menjaga konsistensi apiknya yang sudah terlihat semenjak awal musim ini. Menurutnya, kondisi tersebut terjadi karena hasil yang kurang memuaskan semenjak sesi kualifikasi. Ia merasa posisi awal lomba sangat menentukan hasil akhir.

Penampilan Alex Rins di MotoGP 2019

"Kami perlu tampil apik pada Sabtu. Sebuah masalah bila kami memulai dari belakang, seperti yang Kamu lihat. Saya biasanya terbiasa memulai dengan baik, tetapi kami mempunyai masalah dengan kopling dan saya menutup lap pertama dua posisi lebih jauh dari saya di grid, ujar Rins, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (23/10/2019).

Selanjutnya

Comments