Rins Nilai Vinales Lawan Terberat di MotoGP Qatar 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Nilai Vinales Lawan Terberat di MotoGP Qatar 2020

Rins Nilai Vinales Lawan Terberat di MotoGP Qatar 2020

KEPONEWS.COM - Rins Nilai Vinales Lawan Terberat di MotoGP Qatar 2020 DOHA Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 tak lama lagi akan segera dimulai, di mana Sirkuit Losail di Qatar menjadi arena pembuka musim ini. Bicara soal para pesaingnya, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins,...
Loading...

DOHA Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 tak lama lagi akan segera dimulai, di mana Sirkuit Losail di Qatar menjadi arena pembuka musim ini. Bicara soal para pesaingnya, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menilai bahwa rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, bakal menjadi lawan terberat di seri perdana.

Vinales sejatinya merupakan pembalap yang mencatatkan waktu tercepat pada tes pramusim di Sirkuit Losail. Pembalap berjuluk The Top Gun itu mencatatkan waktu 1 menit 53,858 detik pada tes hari ketiga. Hal itulah yang kemudian membuat Rins mewaspadai Vinales.

Impresif di Tes Pramusim, Vinales Merasa Lebih Kuat dari 2019

Maverick Vinales

Menurut Rins, Vinales sudah sangat paham kondisi lintasan dan cuaca di Qatar. Pasalnya, sepanjang libur musim dingin, Vinales menghabiskan waktunya di Qatar untuk berlatih. Maka dari itu ia tak terkejut dengan kegemilangan Vinales di tes pramusim Qatar.

Rins sendiri sebenarnya juga mendapat hasil yang bagus di tes pramusim tersebut. Pembalap asal Spanyol itu menempati posisi ketiga pada hari terakhir pengujian dengan hanya tertinggal 0,210 detik saja dari Vinales. Kondisi tersebut membuat Rins percaya diri menyaingi Vinales.

Selanjutnya

Comments