Rins Nilai MotoGP 2020 Bisa Jadi Momentum Besar untuk Suzuki

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Nilai MotoGP 2020 Bisa Jadi Momentum Besar untuk Suzuki

Rins Nilai MotoGP 2020 Bisa Jadi Momentum Besar untuk Suzuki

KEPONEWS.COM - Rins Nilai MotoGP 2020 Bisa Jadi Momentum Besar untuk Suzuki LOSAIL Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap optimis gelaran MotoGP 2020. Ia bahkan menilai MotoGP 2020 bisa menjadi momentum besar untuk Suzuki berkat kinerja motor yang kompetitif serta...

LOSAIL Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap optimis gelaran MotoGP 2020. Ia bahkan menilai MotoGP 2020 bisa menjadi momentum besar untuk Suzuki berkat kinerja motor yang kompetitif serta peran ban baru Michelin yang dinilai begitu apik.

Hal tersebut diutrakan Rins usai menjajal motor anyar Suzuki di tes pramusim MotoGP 2020. Dalam dua tes yang digelar pada bulan ini di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Losail, Qatar, hasil manis memang berhasil diraih oleh pembalap asal Spanyol itu.

Penampilan Alex Rins di MotoGP 2019

Di tes Malaysia, Rins bisa menempati posisi ketiga di daftar hasil keseluruhan tes. Begitu juga dalam tes pramusim di Qatar, Rins bahkan bisa keluar sebagai yang tercepat pada hari pertama pengujian. Kondisi ini dinilai Rins menunjukkan bahwa motor Suzuki tahun ini begitu apik.

Joan Mir Percaya Suzuki Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2020

Bahkan menurutnya, motor anyar Suzuki lebih cepat dan stabil ketimbang tahun lalu. Peran ban juga dinilai turut memegang andil besar dalam pencapaian manis yang diraihnya pada tes pramusim.

Selanjutnya

Comments