Rins Mengaku Sempat Tak Yakin Bisa Juarai MotoGP Inggris 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Mengaku Sempat Tak Yakin Bisa Juarai MotoGP Inggris 2019

Rins Mengaku Sempat Tak Yakin Bisa Juarai MotoGP Inggris 2019

KEPONEWS.COM - Rins Mengaku Sempat Tak Yakin Bisa Juarai MotoGP Inggris 2019 SILVERSTONE Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku dirinya sebenarnya tidak mempunyai keyakinan besar untuk bisa keluar sebagai jawara di MotoGP musim 2019 seri Inggris. Karena Rins menyebut...

SILVERSTONE Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku dirinya sebenarnya tidak mempunyai keyakinan besar untuk bisa keluar sebagai jawara di MotoGP musim 2019 seri Inggris. Karena Rins menyebut ada dua sosok yang dinilainya paling berpeluang jadi juara, yaitu Marc Marquez dan Fabio Quartararo.

Sebagaimana diketahui, Rins memang berhasil menunjukkan performa gemilang ketika menjalani balapan di Sirkuit Silvestone pada akhir pekan kemarin. Memulai balapan dari posisi kelima, Rins langsung tampil mengebrak semenjak lap awal.

Alex Rins saat tampil di sebuah balapan MotoGP 2019

Bahkan Rins berhasil merebut posisi ketiga dari tangan rider Tim Pramac Ducati, Jack Miller, pada tikungan pertama. Rins juga bisa menyalip pembalap senior Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada lap-lap awal untuk menempati posisi kedua.

Rins Ungguli Marquez di Silverstone, Guintoli: Itu Sangat Fenomenal!

Rins juga sempat beberapa kali membuat Marquez mengalami tekanan dengan menyalipnya pada beberapa kesempatan. Puncaknya merupakan ketika Rins benar-benar melewati pembalap Tim Repsol Honda itu beberapa saat jelang menyentuh garis finis. Rins pun menjuarai MotoGP Inggris 2019.

Selanjutnya

Comments