Rins: Joan Mir Pembalap yang Baik, tapi Tak Cukup Cepat

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins: Joan Mir Pembalap yang Baik, tapi Tak Cukup Cepat

Rins: Joan Mir Pembalap yang Baik, tapi Tak Cukup Cepat

KEPONEWS.COM - Rins: Joan Mir Pembalap yang Baik, tapi Tak Cukup Cepat HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins merasa Joan Mir merupakan rider yang sangat baik. Baik dalam hal bisa belajar dari rider lain, hebat dalam bersaing, bisa memberikan perlawanan kepada p...

HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins merasa Joan Mir merupakan rider yang sangat baik. Baik dalam hal bisa belajar dari rider lain, hebat dalam bersaing, bisa memberikan perlawanan kepada para pembalap MotoGP yang lain, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, ada satu kekurangan Mir yang dirasa Rins sangatlah penting di dunia balap MotoGP. Menurut Rins, Mir masih kurang cepat ketika mengendarai GSX-RR di atas lintasan balap.

Alex Rins Akui Andrea Iannone Masih Jadi Rekan Terbaiknya

Joan Mir dan Alex Rins

Rins merasa kecepatan yang dimiliki Mir masih kurang jikalau ingin bersaing di jajaran teratas balapan MotoGP. Karenanya, ia merasa pembalap berusia 22 tahun itu masih perlu belajar banyak agar bisa meningkatkan kualitasnya di ajang balapan tersebut.

Dengan Mir yang sudah dikontrak Suzuki hingga MotoGP 2022, Rins pun berharap rekan setimnya bisa itu berkembang semakin lebih baik lagi. Ia berdoa agar Mir bisa mempunyai kecepatan yang jauh lebih baik agar bisa membantu Suzuki dalam meraih kemenangan di setiap balapannya.

Selanjutnya

Comments