Rins Ingin Suzuki Lebih Kuat pada Paruh Kedua MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Ingin Suzuki Lebih Kuat pada Paruh Kedua MotoGP 2019

Rins Ingin Suzuki Lebih Kuat pada Paruh Kedua MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Rins Ingin Suzuki Lebih Kuat pada Paruh Kedua MotoGP 2019 HAMAMATSU Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin menyongsong paruh kedua musim ini. Rins mengharapkan Suzuki bisa menjadi lebih kuat pada paruh kedua musim ini kar...

HAMAMATSU Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin menyongsong paruh kedua musim ini. Rins mengharapkan Suzuki bisa menjadi lebih kuat pada paruh kedua musim ini karena pada sembilan balapan sebelumnya sudah tampil cukup apik.

Rins memang tampil mengigit pada paruh pertama musim ini karena bisa menyegel tiga podium. Koleksi tiga podium itu membuat Rins bisa mengoleksi 101 poin untuk menempati posisi empat pada klasemen sementara musim ini.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Catatan Rins semakin mentereng karena di antara tiga podium itu ada satu yang berbuah kemenangan. Rins meraih kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2019 yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Senin 15 April 2019. Kemenangan itu ialah yang pertama kalinya untuk Rins semenjak mulai berkarier di MotoGP pada musim 2017.

Bidik 3 Besar, Suzuki Ingin Dongkel Yamaha di Klasemen MotoGP

Menilik pada penampilan dan hasil yang diraih sebelumnya maka tak heran jikalau Rins ingin mendapatkan hasil lebih baik untuk dirinya sendiri ataupun Suzuki. Rins akan didukung dengan motor Suzuki, GSX-RR, yang semakin kompetitif untuk unjuk gigi di sisa balapan musim ini.

Selanjutnya

Comments