Rins Harap Suzuki Lakukan Perubahan pada GSX-RR Musim Depan

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Harap Suzuki Lakukan Perubahan pada GSX-RR Musim Depan

Rins Harap Suzuki Lakukan Perubahan pada GSX-RR Musim Depan

KEPONEWS.COM - Rins Harap Suzuki Lakukan Perubahan pada GSX-RR Musim Depan HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, tampil cukup baik di awal musim ini. Dari lima balapan yang telah dilangsungkan, pembalap Spanyol itu telah meraih dua kali podium. Hal itu dilakukann...

HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, tampil cukup baik di awal musim ini. Dari lima balapan yang telah dilangsungkan, pembalap Spanyol itu telah meraih dua kali podium. Hal itu dilakukannya saat mentas di GP Amerika Serikat dan GP Spanyol.

Akan tetapi, meski menunjukkan performa impresif di lima balapan awal muim ini, Rins sendiri mengaku performa motornya masih dirasa belum maksimal. Ia bahkan mengatakan kuda besinya itu mempunyai performa yang tidak jauh berbeda dengan edisi 2018.

Alex Rins

Untuk itu, Rins pun berharap Suzuki bisa melakukan pengembangan lebih jauh pada GSX-RR musim depan. Permasalahan yang dimaksud Rins merupakan ia merasa kecepatannya berkurang ketika memasuki tikungan dari Sirkuit Le Mans, Prancis, tersebut. Saat ia ingin menambahkan kecepatan, ia justru sedikit kehilangan ban depan.

Meski Beda 20 Poin dari Marquez, Rins Tetap Pede Bisa Juarai MotoGP 2019

Kami kehilangan cukup banyak waktu di bagian pertama tikungan, momen di mana saat saya melepaskan rem. Di area itu, jikalau saya mencoba melakukan lebih banyak corner speed, saya justru kehilangan ban depan. Aneh karena tahun lalu kami punya masalah yang sama, kata Rins, seperi dilansir dari Motorsport, Senin (27/5/2019).

Alex Rins

Saat ini, Rins sendiri berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2019. Rekan satu tim Joan Mir itu berada di belakang Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducai) dengan koleksi 75 poin.

(fmh)

Comments