Rins dan Quartararo Bisa Jadi Ancaman Nyata Marquez di Assen

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins dan Quartararo Bisa Jadi Ancaman Nyata Marquez di Assen

Rins dan Quartararo Bisa Jadi Ancaman Nyata Marquez di Assen

KEPONEWS.COM - Rins dan Quartararo Bisa Jadi Ancaman Nyata Marquez di Assen MATTIGHOFEN Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan kalau dirinya menaruh waspada pada dua pembalap jelang seri kedelapan MotoGP musim ini. Kedua pembalap yang Marquez maksud ialah Alex Rins...

MATTIGHOFEN Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan kalau dirinya menaruh waspada pada dua pembalap jelang seri kedelapan MotoGP musim ini. Kedua pembalap yang Marquez maksud ialah Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Fabio Quartarao (Petronas SRT Yamaha).

Marquez memprediksi keduanya bisa jadi ancaman nyata baginya pada balapa akhir pekan nanti. Sejauh ini, The Baby Alien sejatinya mempunyai rekor yang cukup baik di Assen. Semenjak 2010, tujuh kali juara dunia ini tak pernah absen dari podium. Ia sukses mengoleksi sembilan podium, yang lima di antaranya merupakan kemenangan, adalah di GP125 2010, Moto2 2011 dan 2012, serta MotoGP 2014 dan 2018.

Marquez Waspadai Suzuki dan Yamaha di MotoGP Assen 2019

Alex Rins usai juarai MotoGP Amerika Serikat 2019

Kendati begitu, Marquez mengaku tetap menaruh waspada terhadap penampilan kedua pembalap pabrikan tersebut. Sosok Rins dan Quartararo memang bisa menjadi ancaman The Baby Alien pada balapan seri kedelapan nanti.

Comments