Rins dan Mir Sama-Sama Punya Peluang Juara, Brivio: Semoga Ini Terjadi Setiap Tahun

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins dan Mir Sama-Sama Punya Peluang Juara, Brivio: Semoga Ini Terjadi Setiap Tahun

Rins dan Mir Sama-Sama Punya Peluang Juara, Brivio: Semoga Ini Terjadi Setiap Tahun

KEPONEWS.COM - Rins dan Mir Sama-Sama Punya Peluang Juara, Brivio: Semoga Ini Terjadi Setiap Tahun HAMAMATSU - Davide Brivio selaku Manajer Tim Suzuki Ecstar mengaku sangat puas dengan performa pembalapnya di ajang MotoGP 2020. Ia bahkan berharap situasi ini bisa terus terulang setiap tahun. Saat i...

HAMAMATSU - Davide Brivio selaku Manajer Tim Suzuki Ecstar mengaku sangat puas dengan performa pembalapnya di ajang MotoGP 2020. Ia bahkan berharap situasi ini bisa terus terulang setiap tahun.

Saat ini para pembalap Suzuki jadi salah satu penantang kuat gelar juara MotoGP 2020. Joan Mir menempati puncak klasemen sementara Alex Rins ada di urutan keenam. Perolehan poin keduanya terpaut cukup tipis adalah hanya 32 angka.

"Kami berharap situasi ini bisa terus berlanjut. Mungkin lebih baik kalau itu terjadi setiap tahun," ujar Brivio seperti dilansir dari laman Speedweek, Kamis (29/10/2020).

Saat kami mencapai balapan terakhir dan salah satu pembalap sudah tidak ada lagi dalam persaingan, kami mungkin akan membicarakannya (terkait team order)," ujarnya lagi.

Berpeluang Juara MotoGP 2020, Suzuki Diuntungkan Tak Punya Tim Satelit

"Tapi untuk saat ini saya rasa keduanya masih punya peluang yang sama. Itu sebabya saya pikir kami tidak akan melakukan team order setidaknya untuk saat ini," sambungnya.

Sebelumnya, Suzuki dirumorkan akan mengorbankan Rins untuk membantu Joan Mir meraih gelar juara MotoGP 2020. Mir memang jadi salah satu kandidat kuat setelah berhasil memuncaki klasemen sementara di sisa tiga balapan terakhir.

Comments