Rins Bakal Fokuskan Diri di Kualifikasi MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rins Bakal Fokuskan Diri di Kualifikasi MotoGP Prancis 2019

Rins Bakal Fokuskan Diri di Kualifikasi MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Rins Bakal Fokuskan Diri di Kualifikasi MotoGP Prancis 2019 LE MANS Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, akan memfokuskan diri pada saat kualifikasi ketika mentas di MotoGP Prancis 2019. Menurutnya kualifikasi akan menjadi modal penting baginya untuk mer...
Loading...

LE MANS Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, akan memfokuskan diri pada saat kualifikasi ketika mentas di MotoGP Prancis 2019. Menurutnya kualifikasi akan menjadi modal penting baginya untuk meraih hasil positif di balapan seri kelima MotoGP 2019.

Bagi Rins kualifikasi juga menjadi aspek penting selain balapan itu sendiri. Karena itu banyak sekali persiapan matang harus dilakukan agar performanya terus berada di tingkat atas semenjak awal rangakaian MotoGP Prancis 2019 dimulai.

Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)

Rins pun menyadari untuk mencapai sasaran tersebut, paket terbaik harus dipersiapakan agar bisa kompetitif di Sirkuit Le Mans. Apalagi dalam dua balapan terakhir, ia bisa konsisten dengan meraih podium secara berturut-turut.

Mulai Jadi Sorotan, Rins Ingin Merendah di MotoGP Prancis 2019

Kami tahu poin-poin yang harus kami perlukan untuk meningkatkan diri merupakan kualifikasi. Kami harus menyadari paket kompetitif dan kami perlu menjaga tren positif untuk menempatkan diri kami di puncak, ungkap Rins, mengutip dari laman resmi Tim Suzuki Ecstar, Rabu (15/5/2019).

Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)

Pada musim ini, Rins bisa dibilang muncul sebagai pembalap yang patut diwaspadai. Kemenangannya di MotoGP Amerika Serikat pada musim ini menjadi bukti pembalap berpaspor Spanyol itu tidak boleh dipandang remeh.

Belum lagi pada balapan terakhir di Sirkuit Jerez, rekan setim Joan Mir itu kembali tampil memukau. Pembalap berusia 23 tahun itu berhasil meraih posisi kedua setelah start dari posisi kesembilan.

(Bad)

Comments