Rinni Wulandari Bersiap Melahirkan Anak Pertamanya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rinni Wulandari Bersiap Melahirkan Anak Pertamanya

Rinni Wulandari Bersiap Melahirkan Anak Pertamanya

KEPONEWS.COM - Rinni Wulandari Bersiap Melahirkan Anak Pertamanya Pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Pagi ini, Senin (19/2) Rinni Wulandari dijadwalkan untuk melahirkan bayi pertamanya itu. Kabar tersebut diketah...

Pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Pagi ini, Senin (19/2) Rinni Wulandari dijadwalkan untuk melahirkan bayi pertamanya itu.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Sissy Priscillia, yang tak lain kakak ipar Rinni Wulandari.

"Ga sabar besooookkkkk!!!!! Semoga persalinan besok pagi lancar yaa Niii... #bismillah," tulis Sissy Priscillia di akun instagramnya, Minggu (18/2).

Di unggahan tersebut, terlihat Rinni Wulandari sudah berbaring di sebuah kamar rumah sakit, ditemani sang suami, Jevin Julian dan ibunda Jevin, Ida Hanas.

Rinni Wulandari memang dikabarkan akan melahirkan pada akhir Februari 2018. Rinni Wulandari dan suami menantikan anak pertama mereka yang katanya berjenis kelamin laki-laki. Pasangan yang menikah pada 7 Mei 2017 lalu itu juga telah menyiapkan nama untuk anak mereka, dengan inisial NKJ.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Wida Kriswanti

Comments