Ringgo Bagikan Tips Liburan Naik Pesawat Bareng Anak, Enggak Repot Kok!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ringgo Bagikan Tips Liburan Naik Pesawat Bareng Anak, Enggak Repot Kok!

Ringgo Bagikan Tips Liburan Naik Pesawat Bareng Anak, Enggak Repot Kok!

KEPONEWS.COM - Ringgo Bagikan Tips Liburan Naik Pesawat Bareng Anak, Enggak Repot Kok! Traveling membawa anak balita terkadang menimbulkan kebingungan dan ketakutan tersendiri, terutama menempuh perjalanan udara. Tapi ketakutan ini tidak menjadi halangan bagi aktor sekaligus ayah muda,...

Traveling membawa anak balita terkadang menimbulkan kebingungan dan ketakutan tersendiri, terutama menempuh perjalanan udara. Tapi ketakutan ini tidak menjadi halangan bagi aktor sekaligus ayah muda, Ringgo Agus Rahman untuk memboyong keluarga kecilnya berlibur.

Contohnya saat Ringgo berlibur ke Australia bersama istri, Sabai Dieter dan putra mereka, Bjorka. Mereka harus menempuh perjalanan udara kurang lebih selama empat jam. Selama perjalanan, Ringgo mempunyai tips tersendiri agar Bjorka tetap merasa nyaman di dalam pesawat berjam-jam lamanya.

ringgo agus

Ringgo mengatakan bahwa persiapannya pertama membuatkan anak makanan. Kedua, kalau berlibur bareng anak biasanya Ringgo memilih flight malam.

Tujuannya biar anak itu tidur, tapi kalau flight ke Australia misalnya yang empat jam gitu gue rasa masih santai karena waktunya sama anak itu kepakai untuk tidur dan nonton film anak-anak, ungkap Ringgo saat dijumpai dalam acara, Mid-Year Gatherng Event with Tourism Western Australia, Rabu 10 Juli 2019 di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Selanjutnya

Comments