Rilis Tahun Ini, Xiaomi Garap HP Baru dengan Kamera di Bawah Layar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rilis Tahun Ini, Xiaomi Garap HP Baru dengan Kamera di Bawah Layar

Rilis Tahun Ini, Xiaomi Garap HP Baru dengan Kamera di Bawah Layar

KEPONEWS.COM - Rilis Tahun Ini, Xiaomi Garap HP Baru dengan Kamera di Bawah Layar Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi) Perusahaan HP asal China, Xiaomi terus berlomba-lomba menghadirkan perangkat anyarnya dengan teknologi apik. Terbaru, perusahaa...

Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

Perusahaan HP asal China, Xiaomi terus berlomba-lomba menghadirkan perangkat anyarnya dengan teknologi apik. Terbaru, perusahaan ini disebut-sebut tengah bersiap menggarap HP baru dengan kamera di bawah layar.

Berita mengenai rencana Xiaomi garap kamera di bawah layar ini diungkap oleh leaker kenamaan, Digital Chat Station beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, dalam bocorannya, leaker ini menyebut bahwa Xiaomi sedang berencana untuk merilis flagship baru dari keluarganya yang akan mirip dengan Xiaomi Mi 11 Ultra.

Cukup kekinian, flagship baru dari Xiaomi ini akan dibekali dengan teknologi pelacakan UWB atau ultra-wide band serta kamera selfie di bawah layar.

Sebelumnya, teknologi UWB berada di sejumlah perangkat dari keluarga Apple dengan AirTag dan Samsung dengan SmartTag. Sama seperti keduanya, teknologi UWB di Xiaomi ini dibekali kemampuan pelacakan presisi yang ciamik.

Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)

Tidak hanya mendapat dukungan teknologi UWB, peragkat baru Xiaomi ini nantinya juga memakai kamera di bawah layar yang didesain cukup transparan sebagai masuknya cahaya ke kamera.

Banyak rumor menyebutkan kalau perangkat baru Xiaomi ini kemungkinan akan datang dengan pengaturan kamera yang tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi 11 Ultra yang diperkenalkan sebelumnya.

Bocoran lain menyebutkan kalau flagship baru Xiaomi ini akan dibekali fasilitas pengisian cepat melalui kabel 120W yang menyokong pengisian cepat melalui nirkabel berkapasitas 70W.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan Xiaomi akan memperkenalkan perangkat barunya ini. Sejumlah rumor menyebutkan kalau perangkat ini kemungkinan akan diperkenalkan pada tahun 2021 ini.

Comments