Rilis Tahun Ini, iPhone 13 Series Punya Bodi Tebal dan Kamera Besar?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rilis Tahun Ini, iPhone 13 Series Punya Bodi Tebal dan Kamera Besar?

Rilis Tahun Ini, iPhone 13 Series Punya Bodi Tebal dan Kamera Besar?

KEPONEWS.COM - Rilis Tahun Ini, iPhone 13 Series Punya Bodi Tebal dan Kamera Besar? Apple kemungkinan akan memperkenalkan iPhone 13 Series sebagai andalan barunya di tahun 2021 ini. Menjelang perilisannya, sejumlah bocoran mengenai perangkat ini lalu menyeruak. Dalam sebuah bocoran...

Apple kemungkinan akan memperkenalkan iPhone 13 Series sebagai andalan barunya di tahun 2021 ini. Menjelang perilisannya, sejumlah bocoran mengenai perangkat ini lalu menyeruak.

Dalam sebuah bocoran yang beredar, Apple disebut-sebut akan menghadirkan iPhone 13 Series dengan bodi tebal serta tonjolan kamera yang jauh lebih besar.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 13 Series nantinya akan mempunyai ukuran ketebalan 7.55 mm yang jauh lebih tebal kalau dibandingkan dengan iPhone 12 Series yang hanya berukuran 7.4 mm.

Perubahan ketebalan yang disematkan Apple pada iPhone 13 Series ini jelas saja berpengaruh pada desain case hingga aksesori perangkat nantinya.

Melahirkan di Pesawat, Dokter Ini Pantau Detak Jantung Bayi di Apple Watch

Bocoran lain menyebutkan bahwa perubahan juga disematkan oleh Apple untuk iPhone 13 Series pada bagian belakang yang menjadi rumah untuk kamera utamanya.

iPhone 12. (Apple)iPhone 12. (Apple)

Kemungkinan, iPhone 13 Series akan membawa tampilan kamera berukuran 36 mm x 37 mm di bagian belakang. Ukuran ini jauh lebih besar kalau dibandingkan iPhone 12 Series yang diperkenalkan dengan 28 mm x 30 mm.

Lebih lanjut, ketebalan tonjolan kamera iPhone 13 Series juga jauh lebih meningkat sekitar 3,65 mm bila dibandingkan dengan iPhone 12 Series yang membawa ukuran 1,5 mm sampai 1,7 mm.

Sebagai andalan baru keluarga, iPhone 13 Series tentu mendapat banyak peningkatan dari banyak sekali sektor. Apple sepertinya ingin mengubah banyak hal dan terus berinovasi dengan perangkat andalannya ini.

Hingga berita ini dibuat, masih belum diketahui kapan Apple akan memperkenalkan iPhone 13 Series. Rumor menyebut kalau perangkat ini baru akan meluncur pada September 2021 mendatang.

Rumor, iPhone 13 Bakal Gunakan Layar 120Hz dari Samsung

Comments