Rilis Tahun 2021, Poster Promo Ungkap Spesifikasi Redmi 20X

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rilis Tahun 2021, Poster Promo Ungkap Spesifikasi Redmi 20X

Rilis Tahun 2021, Poster Promo Ungkap Spesifikasi Redmi 20X

KEPONEWS.COM - Rilis Tahun 2021, Poster Promo Ungkap Spesifikasi Redmi 20X Ilustrasi logo Redmi. [Chitra Ayu Rastiti] Sub brand Xiaomi, Redmi dipastikan akan kedatangan seri baru dengan perilisan Redmi 20X. Menjelang perilisannya, dal...

Ilustrasi logo Redmi. [Chitra Ayu Rastiti]

Sub brand Xiaomi, Redmi dipastikan akan kedatangan seri baru dengan perilisan Redmi 20X. Menjelang perilisannya, dalam poster promo yang beredar, beberapa spesifikasi Redmi 20X akhirnya terungkap ke publik.

Perangkat anyar bernama Redmi 20X ini disebut-sebut sebagai seri penerus Redmi 10X yang sebelumnya diperkenalkan oleh keluarga Redmi di tahun 2020 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, baru-baru ini, poster resmi untuk Redmi 20X mengungkap sejumlah berita terkait spesifikasi perangkat anyar dari keluarga Xiaomi ini.

Dari poster promo yang beredar di Weibo, Redmi 20X kemungkinan akan meluncur dalam empat warna yaitu hitam, putih, biru dan hijau yang cukup kekinian saat ini.

Mengikuti tren, Redmi 20X akan menyokong jaringan 5G dengan layar LCD berukuran 6,5 inci Full HD Plus yang mempunyai refresh rate mencapai 90Hz.

Redmi 10X Pro. (Redmi China)Redmi 10X Pro. (Redmi China)

Soal kamera, Redmi 20X membawa sensor utama 48 MP yang akan ditemani dua sensor lainnya beresolusi 2 MP. Sensor ini akan ditemani dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Mengenai jeroan, Redmi 20X kemungkinan akan menyokong chipset MediaTek Dimensity 700 yang berpadu dengan RAM hingga 6 GB dan dukungan slot kartu microSD.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya 18W. Kapasitas baterai jumbo ini dipastikan menjadi sumber daya perangkat anyar dari keluarga Redmi tersebut.

Meskipun poster promo Redmi 20X sudah ramai beredar, hingga kini masih belum diketahui kapan Redmi akan memperkenalkan perangkat anyarnya ini. Rumor memprediksi kalau Redmi 20X kemungkinan akan dijual di China sebelum nanti rilis secara global.

Comments