Rilis Suara Hatiku, The Potters Tinggalkan Musik Pop Melayu

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rilis Suara Hatiku, The Potters Tinggalkan Musik Pop Melayu

Rilis Suara Hatiku, The Potters Tinggalkan Musik Pop Melayu

KEPONEWS.COM - Rilis Suara Hatiku, The Potters Tinggalkan Musik Pop Melayu "Ini melalui sebuah proses yang panjang, bukan kita melupakan genre yang membesarkan nama The Potters tapi kami ingin mengikuti perkembangan musik saat ini dan selera musik kami sesungguhnya, selain i...
Loading...

"Ini melalui sebuah proses yang panjang, bukan kita melupakan genre yang membesarkan nama The Potters tapi kami ingin mengikuti perkembangan musik saat ini dan selera musik kami sesungguhnya, selain itu dengan merubah genre ini menjadi tantangan tersendiri untuk kami," ujar Kiki The Potters kepada wartawan di daerah Tebet, Selasa (12/11).

The Potters (ist)

The Potters (ist)

Kiki menerangkan, The Potters masih mengusung tema cinta di single terbarunya ini. Menurutnya lagu bertema cinta tak akan membuat pendengarnya bosan.

"Cinta merupakan material yang bersifat universal selalu dapat menjadi sesuatu yang bisa diterima oleh siapapun, tua, muda, pria, wanita dengan bahasa yang berbeda dan sudut pandang yang berbeda juga," terang Kiki The Potters.

"Lagu ini juga memaparkan rasa bersyukurnya rasa terima kasih seseorang kepada kekasihnya yang telah setia menampinginya dalam suka dan sedih dan walaupun liriknya lebih ringan dan muda tapi rasa ini bisa dirasakan oleh semua orang di segala umur," timpal Angga gitaris.

Kiki berharap karya terbaru mereka dengan aransemen musik kekinian itu bisa diterima sekaligus mengobati kerinduan penggemar The Potters.

"Kami berharap semua penikmat musik Indonesia khususnya fans kami Potters Fantastic yang sudah menantikan single terbaru kami semoga menjadi pengobat rindu semua dan terima baik oleh seluruh masyarakat Indonesia ujar Kiki penuh harap.

(pri / ray)

Comments