Rilis Skin Baru, PUBG Mobile Rayakan dengan Body Painting

Games

Updates / Games

Rilis Skin Baru, PUBG Mobile Rayakan dengan Body Painting

Rilis Skin Baru, PUBG Mobile Rayakan dengan Body Painting

KEPONEWS.COM - Rilis Skin Baru, PUBG Mobile Rayakan dengan Body Painting Body painting PUBG Mobile. (Dok: PUBG Mobile) Body painting memanfaatkan tubuh sebagai media berekspresi untuk menggambar, hal ini yang dilakukan para wanita cantik saat merayakan update terbaru dari...

Body painting PUBG Mobile. (Dok: PUBG Mobile)

Body painting memanfaatkan tubuh sebagai media berekspresi untuk menggambar, hal ini yang dilakukan para wanita cantik saat merayakan update terbaru dari PUBG Mobile yang baru saja mengeluarkan skin terbaru bertemu futuristik di Season 11 awal tahun ini.

Mengaku terinspirasi dengan skin terbaru PUBG Moblie tersebut, para wanita itu menjadikan tubuh mereka layaknya seorang agen dari masa depan yang gagah berani seperti para karakter di PUBG Mobile.

Mereka sangatlah antusias terhadap hadirnya skin-skin terbaru itu, karena kecintaan yang sangat besar terhadap PUBG Mobile, mereka pun melukis tubuh mereka dengan skin dari PUBG Mobile.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan skin-skin super keren tapi takut buat melakukan body painting, cukup lakukan pembaruan PUBG Mobile kalian ke versi 0.16.5, lalu upgrade dan naikan level Royale Pass season 11 dengan menyelesaikan setiap misi mingguannya.

Yang menarik di sini merupakan dari sisi hadiahnya, kalian bakal bisa mendapatkan banyak sekali hadiah menarik yang futuristik sesuai dengan levelnya, seperti apa yang sudah didapat para wanita cantik tersebut, Skin Elite Force Set dan juga Pummeler.

Body painting PUBG Mobile. (Dok: PUBG Mobile)Body painting PUBG Mobile. (Dok: PUBG Mobile)

Pembaruan versi ini juga tidak terlalu besar mengambil space memori smartphone. Buat yang memakai Android, hanya perlu ruang sebesar 0.14 GB, sedangkan pengguna Ios, perlu ruang penyimpanan sebesar 0.17 GB saja.

Saat kalian sudah mencapai level 100 di royale pass season 11, kalian juga bisa mendapatkan Skins Black Rose Set, The Pummeler - M762, The Pummeler Buggy, The Pummeler Helmet, Black Rose Pan, Black Rose Finish, Urban Dweller Set, Hat, Silly Chicken Backpack, dan Skins Spectre - M416, yang sudah lama M4 tidak mendapatkan pembaruan skin terkini serta Elite Force Set, skin dengan tampilan layaknya seorang agen dari masa depan yang gagah berani.

Pada pembaruan ini, Tencent Devs juga menghadirkan mode EvoGround terbaru, adalah Domination dengan peta arena baru yang disebut Town. Disini, player akan dibagi menjadi dua tim adalah merah dan biru, dimana masing-masing tim akan terdiri dari 4 player.

Setiap tim yang berhasil mendominasi base paling banyak, akan dapat memenangkan game tersebut. Di mode ini, pemain juga dapat mengakses inventori yang berisi super weapon seperti RPG Rocket Launcher, Grenade Launcher dan peluru rudal.

Pembaruan PUBG Mobile 0.16.5 juga memberikan Training Map baru, adalah Warehouse. Map ini melengkapi mode training yang sebelumnya hanya berlokasi di Shooting Range saja. Layaknya mode training yang sudah ada, para players dapat menjajal semua senjata yang tersedia di game PUBG Mobile.

Selain itu, pada pembaruan kali ini, juga terdapat pembaruan kendaraan yaitu Light SnowMobile, yang dimunculkan secara langsung pada peta Vikendi. Mobil salju ini sangat ringan dan mempunyai ruang untuk dua pengendara. Pada pembaruan ini, PUBG Mobile juga telah menurunkan damage Groza dari 48 menjadi 45. Hal ini hanya berlaku untuk misi arena Tim Pass Royale.

Jadi tunggu apalagi? Segera upgrade dan naikkan level Royale Pass untuk mendapatkan banyak sekali macam skin terbaru dan rasakan banyak sekali pembaruan terkini yang akan membuat aktivitas bermain menjadi lebih menegangkan dan mengasikan.(Iwan Supriyatna)

Comments