Rilis Single Terbaru, Raisa Tampil Beda dari Sebelumnya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rilis Single Terbaru, Raisa Tampil Beda dari Sebelumnya

Rilis Single Terbaru, Raisa Tampil Beda dari Sebelumnya

KEPONEWS.COM - Rilis Single Terbaru, Raisa Tampil Beda dari Sebelumnya Raisa (Seno Susanto / tabloidbintang) "Senang akhirnya bisa ngeluarin single yang up beat. Aku ingin terus eksplor karena merasa di genre aku sudah khatam. Aku sudah tahu seluk-beluk genre aku," papa...
Loading...
Raisa (Seno Susanto / tabloidbintang)

Raisa (Seno Susanto / tabloidbintang)

"Senang akhirnya bisa ngeluarin single yang up beat. Aku ingin terus eksplor karena merasa di genre aku sudah khatam. Aku sudah tahu seluk-beluk genre aku," paparnya.

Selain merilis single You, dalam kesempatan itu Raisa juga meluncurkan video klip. Di dalam video klip terbarunya, Raisa ikut menari dengan gerakan yang cukup sederhana namun menarik.

"Aku melakukan gerakan-gerakan, tapi kayaknya enggak bisa dibilang dance. Itu aku sendiri yang minta. Aku bilang ke penarinya mau ikutan, api ternyata enggak bisa. Gerakannya jadinya dibikin gampang gitu," ungkap Raisa.

Lagu terbaru Raisa diciptakan hanya sehari oleh Gamal. Namun proses produksinya dikerjakan di dua negara, yaitu Indoneaia dan Amerika Serikat.

Pada bagian awal, lagu You dikerjakan oleh Marco Steffiano dan Agung Munthe di Indonesia. Sementara hasil akhirnya diolah di Amerika Serikat oleh produser Dave Drake dan mixing engineer bernama Erik Madrid.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

Comments