Rilis Single 'Sayang', Sion dan Rohan Simbolon Dibantu oleh Para Personel Lawas Pasto.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rilis Single 'Sayang', Sion dan Rohan Simbolon Dibantu oleh Para Personel Lawas Pasto.

Rilis Single 'Sayang', Sion dan Rohan Simbolon Dibantu oleh Para Personel Lawas Pasto.

KEPONEWS.COM - Rilis Single 'Sayang', Sion dan Rohan Simbolon Dibantu oleh Para Personel Lawas Pasto. Nama Pasto dalam beberapa waktu terakhir ini mulai kembali muncul ke permukaan dan menyita perhatian para pecinta musik Tanah Air. Salah satu single mereka yang bertajuk Kisah Kasih di Sekolah booming...

Nama Pasto dalam beberapa waktu terakhir ini mulai kembali muncul ke permukaan dan menyita perhatian para pecinta musik Tanah Air. Salah satu single mereka yang bertajuk Kisah Kasih di Sekolah booming setelah dijadikan soundtrack sinetron populer Dari Jendela SMP.

Kini, Pasto mengenalkan sebuah single anyar bertajuk Sayang Indra Priyatno/ISW. Istimewanya, proses penggarapan lagu ini juga turut melibatkan Raven Pono dan Melto yang tak lain merupakan mantan personel Pasto.

Seperti diketahui, Pasto memang telah beberapa kali bongkar pasang personel. Dan kini, mereka muncul dengan format duo yang digawangi oleh kakak beradik bernama Sion dan Rohan Simbolon.

1. Dibantu Langsung oleh Para Senior

image

Pasto / Credit: Pelangi Records

Sion dan Rohan memang telah berikrar bakal meneruskan tongkat estafet dari para personel lawas untuk tetap menjaga nama baik Pasto. Karenanya, duo remaja bersuara emas ini mendapat dukungan penuh dari para seniornya.

Sion dan Rohan butuh waktu 2 hari untuk menyelesaikan lagu Sayang. Di hari pertama, kedua kakak beradik ini mendapat bantuan dari Rayen Pono untuk mendirect vokal mereka. Sementara itu, Melto ganti mengambil alih di hari kedua rekaman.

"Seru banget, kita banyak dikasih wejangan positif untuk terus semangat berkarya dan mempercayai kami meneruskan nama Pasto ke industri musik Indonesia," ungkap Sion.

2. Lirik yang Mudah Dicerna Kekuatan utama dari lagu Sayang terletak pada lirik dan aransemennya. Kali ini, Pasto mencoba menyuguhkan lirik dan aransemen yang sederhana dan mudah dicerna sehingga bisa diterima oleh para penggemar dan juga para pecinta musik pada umumnya.

"Menurut kita, kelebihan dari lagu ini yaitu dengan lirik dan notasi yang simple dan mudah diingat. Kita percaya lagu ini bakal booming," tutur Rohan.

"Kayak bucin kalau kata anak zaman sekarang," tuntas Sion sambil tertawa.

Informasi Pasto Lainnya.. (kpl/gtr)

Comments