Rilis Single Ke-4, Raissa Anggiani Cerita Tentang Keikhlasan Melepas Kepergian Seseorang.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rilis Single Ke-4, Raissa Anggiani Cerita Tentang Keikhlasan Melepas Kepergian Seseorang.

Rilis Single Ke-4, Raissa Anggiani Cerita Tentang Keikhlasan Melepas Kepergian Seseorang.

KEPONEWS.COM - Rilis Single Ke-4, Raissa Anggiani Cerita Tentang Keikhlasan Melepas Kepergian Seseorang. Setelah merilis single If You Could See Me Cryin' In My Room, Satu Tuju dan Losing Us, penyanyi cantik Raissa Anggiani kembali mengeluarkan karya terbarunya. Ya, single ke-4 yang dikenalkan Raissa unt...

Setelah merilis single If You Could See Me Cryin' In My Room, Satu Tuju dan Losing Us, penyanyi cantik Raissa Anggiani kembali mengeluarkan karya terbarunya. Ya, single ke-4 yang dikenalkan Raissa untuk para fans dan pecinta musik itu bertajuk Aku Kamu Yang Lain.

Selama ini, Raissa selalu menciptakan lagu-lagunya sendiri, tak terkecuali dengan Aku Kamu Yang Lain. Single terbarunya ini bercerita wacana perpisahan dengan sang pasangan. Meski berat, namun kenyataan pahit itu harus dihadapi dengan keikhlasan.

"Karena ini salah satu lagu spesial yang aku suka. Arti lagunya perihal mengikhlaskan, berpisah mendoakan untuk yang terbaik. Menurut aku tulus bukan melupakan karena memori itu selalu ada. Nrimo itu mendapatkan realita yang ada, tidak berekspektasi seperti sebelumnya, tapi move on aja," ujar Raissa Anggiani saat jumpa pers virtual, Jum at (25/6).

Raissa tak menampik bahwa lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya, walaupun Ia merasa di umurnya yang masih 17 tahun ini belum terlalu merasakan kisah cinta yang rumit.

1. Belajar Untuk Mengikhlaskan Kepergian Orang Tersayang

image

Raissa Anggiani / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Raissa merasa lagunya ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang mempunyai kisah seperti di lagu Aku Kamu Yang Lain. Dan dari karya terbarunya ini, diharapkan agar para pecinta musik bisa mengambil pesan positif untuk belajar mengihklaskan kepergian orang yang disayang.

"Mungkin dari cerita pribadi juga perihal mengikhlaskan seseorang tapi aku kan masih umur segini belum rasain yang gimana tapi aku bisa mewakili orang lain yang (perasaan) dalam banget, saat berpisah saat mengikhlaskan lega gitu. Mungkin ini memang yang terbaik," ungkapnya.

Penyanyi yang mengidolakan Ardhito Pramono itu pun berharap lagu terbarunya ini bisa diterima luas di pasar musik Tanah Air. Semoga banyak pendengarnya, antusias di lagu ini semakin bertambah dan banyak yang ikut merasakan seperti di lagu ini, pungkas Raissa.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga! (kpl/rhm/gtr)

Comments