Rilis single baru, Vikri & My Magic Friend tebar pesan cinta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rilis single baru, Vikri & My Magic Friend tebar pesan cinta

Rilis single baru, Vikri & My Magic Friend tebar pesan cinta

KEPONEWS.COM - Rilis single baru, Vikri & My Magic Friend tebar pesan cinta Vikri Rasta salah satu komika dan aktor yang mulai serius terjun di dunia musik Indonesia. Setelah mengeluarkan video klip Langkah di YouTube pada Agustus lalu, kali ini Vikri merilis single ketiga be...

Vikri Rasta salah satu komika dan aktor yang mulai serius terjun di dunia musik Indonesia. Setelah mengeluarkan video klip Langkah di YouTube pada Agustus lalu, kali ini Vikri merilis single ketiga berjudul Cinta . Single ini merupakan bagian dari #albumsederhana.

Lagu ini bercerita perihal betapa indahnya menjalani kehidupan dengan cinta. Vikri ingin memberikan bahwa cinta merupakan sebuah dasar untuk menjalani kehidupan dan mempunyai makna yang sangat luas.

Vikri and My Magic Friend merupakan solo project dari Vikri Rahmat atau yang biasa dikenal dengan Vikri Rasta. Mempunyai genre musik folk alternatif dengan sentuhan reggae, membuat karya-karyanya asyik untuk didengar.

Vikri & My Magic Friend Istimewa

Vikri mempunyai satu album berjudul #albumsederhana yang dirilis tahun 2016. Berisikan 10 lagu seperti Langkah, Lagu Santai, Wacana Aku dan Si Doi, Ibu, dan Cinta. Lagu-lagu yang diciptakan Vikri mempunyai makna filosofis dan jujur apa adanya.

Nah, yang membuat Vikri beda dengan musisi lainnya merupakan dia tidak mematok harga untuk per keping CD-nya. Dengan bayar seikhlasnya, kamu sudah bisa bawa pulang CD yang dibalut dengan kemasan hasil fotokopi. Hal ini karena Vikri mau membudayakan bagaimana cara menghargai sebuah karya.

Single Cinta ini sudah bisa kamu dengerin di seluruh platform musik digital lho, Sobat!

mgg/hanifan navyansyah

Recommended By Editor

Comments