Rilis single baru, ini 8 potret terbaru personel SMASH

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rilis single baru, ini 8 potret terbaru personel SMASH

Rilis single baru, ini 8 potret terbaru personel SMASH

KEPONEWS.COM - Rilis single baru, ini 8 potret terbaru personel SMASH Tahun 2010-an banyak bermunculan girlband dan boyband Tanah Air. Salah satu boyband yang cukup diidolakan remaja saat itu merupakan SMASH atau Seven Man as Seven Heroes. Di mana grup musik ini berangg...
Loading...

Tahun 2010-an banyak bermunculan girlband dan boyband Tanah Air. Salah satu boyband yang cukup diidolakan remaja saat itu merupakan SMASH atau Seven Man as Seven Heroes. Di mana grup musik ini beranggotkan 7 personel adalah Rangga, Bisma, Ide, Dicky, Reza, Rafael dan juga Morgan.

Namun pada 2013, salah satu anggotanya, Morgan, memilih hengkang dari grup yang membesarkan namanya. Mulai saat itulah kepopuleran SMASH mulai menurun bahkan sempat diisukan bubar. Tetapi rupanya grup boyband ini hanya vakum. Di tengah kondisi grupnya yang lama vakum, masing-masing personelnya pun juga sibuk dengan bersolo karier. Ada yang tetap di dunia musik, terjun ke dunia seni peran hingga menjadi entrepreneur.

Lama tak muncul, grup SMASH kembali menghebohkan dunia permusikan Tanah Air dengan meluncurkan single terbaru mereka berjudul "Jadi Milikku". Kali ini ada yang berbeda dari single terbarunya, yaitu formasi anggotanya kini hanya Rafael, Bisma, Wangsit, Dicky, dan Reza. Namun, mereka merekrut satu personel baru adalah Oom Leo untuk bergabung di dalamnya.

Saat ini single tersebut juga sudah dapat dinikmati oleh masyarakat. Lewat akun Instagram SMASH dan juga akun masing-masing personelnya mereka tengah gencar mempromosikan single terbarunya itu. Nah, berikut himpun dari banyak sekali sumber, 6 potret terbaru personel SMASH, pada Jumat (14/2).

1. Setelah beberapa lama vakum, boyband SMASH muncul kembali dengan formasi anggota yang berbeda.

Rilis single baru, ini 8 potret terbaru personel SMASH

Comments