Rilis September 2019, Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia 20

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rilis September 2019, Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia 20

Rilis September 2019, Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia 20

KEPONEWS.COM - Rilis September 2019, Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia 20 Sony menjadwalkan akan merilis Xperia 20 pada September mendatang di Jerman, bersamaan dengan perilisan Xperia 2. Menjelang beberapa bulan perilisan, spesifikasi Sony Xperia 20 versi Jepang telah bere...

Sony menjadwalkan akan merilis Xperia 20 pada September mendatang di Jerman, bersamaan dengan perilisan Xperia 2.

Menjelang beberapa bulan perilisan, spesifikasi Sony Xperia 20 versi Jepang telah beredar luas. Disebutkan bahwa smartphone itu akan muncul dalam dua varian RAM yang berbeda, yaitu 4 GB dan 6 GB.

Disandingkan dengan penyimpanan memori sebesar 128 GB, Sony Xperia 20 akan diotaki dengan Snapdragon 710. Namun, beberapa rumor pun mengatakan bahwa gawai tersebut akan ditenagai dengan Snapdragon 630.

Sony Xperia 20 akan muncul dengan layar 6 inci beresolusi FHD Plus dan rasio aspek 21:9. Mempunyai ukuran 158 x 69 x 8,1 mm, Sony telah memangkas bezel di bagian samping meskipun di bagian atas masih cukup tebal untuk penempatan kamera depan.

Sony Xperia 10 Plus. [Sony Mobile]Sony Xperia 10 Plus. [Sony Mobile]

Dilansir dari GSM Arena, gawai ini akan memakai kamera utama ganda yang beresolusi 12 MP. Sayangnya, masih belum diketahui besaran resolusi dari kamera depan.

Di sisi lain, spesifikasi yang bocor ini belum tentu sama dengan Sony Xperia 20 yang akan dirilis secara global, mengingat ini merupakan spesifikasi versi Jepang. Pihak Sony pun masih menutup mulut terkait hal tersebut.

Comments