Rilis Marvel s Iron Man VR Ditunda

Games

Updates / Games

Rilis Marvel   s Iron Man VR Ditunda

Rilis Marvel s Iron Man VR Ditunda

KEPONEWS.COM - Rilis Marvel s Iron Man VR Ditunda Awal tahun 2020 memang menjadi momen yang terhitung menarik, baik untuk mengawali tahun, mengawali dekade, atau menjadi saksi awal pergantian generasi yang rencananya akan terjadi akhir periode. Bagai...
Loading...

Awal tahun 2020 memang menjadi momen yang terhitung menarik, baik untuk mengawali tahun, mengawali dekade, atau menjadi saksi awal pergantian generasi yang rencananya akan terjadi akhir periode. Bagaimana tidak? Terlepas dari antisipasi super tinggi terhadap game-game AAA yang berbaris menuntut isi dompet Kamu, sebagian besar dari mereka ternyata berakhir ditunda. Kita berbicara nama-nama besar sekelas Final Fantasy VII Remake, Marvel s Avengers, hingga Cyberpunk 2077. Kereta tunda super cepat ini tidak memperlihatkan tanda-tanda akan berhenti dengan satu game lainnya kini juga mengekor kebijakan yang sama.

Rilis salah satu game VR paling diantisipasi saat ini Marvel s Iron Man VR juga resmi ditunda. Berita tersebut diumumkan langsung sang developer Camouflaj dalam tweet terbaru mereka. Ditunda setidaknya 4 bulan dari rencana awal, ekstra waktu ini disebut sang developer dibutuhkan untuk memastikan game VR yang akan meminta Kamu berperan sebagai Tony Stark dalam kostum superhero populernya ini berada di kualitas yang memenuhi ekspektasi gamer. Untuk Kamu yang tidak terlalu familiar, Iron Man VR memakai skema kontrol 2 PS Move untuk mensimulasikan kedua tangan yang memberikan akses persenjataan dan juga pergerakan seorang Iron Man.

In order to deliver on our vision and meet the high expectations of our amazing community, we ve made the difficult decision to move Marvel s Iron Man VR to a May 15, 2020 release. We truly appreciate your patience and understanding. You ll be hearing from us again soon!

Camouflaj (@Camouflaj) January 17, 2020

Marvel s Iron Man VR kini akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang untuk Playstation VR. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang kecewa dengan keputusan ini?

Tags: action, camouflaj, gamingnews, marvel's iron man vr, playstation 4, playstation 4 pro, playstation vr, virtual reality

Comments