Rilis Lagu 'Jahat', Badai Romantic Project Terinspirasi dari Drama Korea

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rilis Lagu 'Jahat', Badai Romantic Project Terinspirasi dari Drama Korea

Rilis Lagu 'Jahat', Badai Romantic Project Terinspirasi dari Drama Korea

KEPONEWS.COM - Rilis Lagu 'Jahat', Badai Romantic Project Terinspirasi dari Drama Korea Hengkang dari grup band Kerispatih, musisi Badai terus berkarya di industri musik Indonesia. Bersama grup musik Badai Romantic Project (BRP), ia baru saja merilis single berjudul Jahat di bawah naunga...

Hengkang dari grup band Kerispatih, musisi Badai terus berkarya di industri musik Indonesia. Bersama grup musik Badai Romantic Project (BRP), ia baru saja merilis single berjudul Jahat di bawah naungan label GP Records. Di sini, Badai mengeluarkan idenya untuk menjadikan lagu romantis bersama Badai Romantic Project.

"Yang mau gue tampilkan dalam band ini merupakan romantisme lagunya Badai yang terus berkelanjutan. Jadi, ya Badai nggak berhenti bikin lagu cinta meskipun sudah tidak di Kerispatih, ya sudah," kata Badai saat konferensi pers virtual, Jumat (16/10/2020).

1. Terkenal Sering Bikin Lagu Cinta Badai memang dikenal sebagai salah satu musisi yang jago bikin lirik lagu cinta. Kesuksesannya sudah terbukti ketika menulis lirik lagu-lagu di band lamanya, Kerispatih. Tak berhenti di band Kerispatih, Badai tetap mengeluarkan lagu-lagu cintanya bersama band Badai Romantic Project.

"Kerispatih ialah sejarah besar yang perlu dikenang. Tidak perlu dikubur tapi dikenang. Sekarang ada bendera baru namanya BRP, ini yang akan melanjutkan lagu-lagu cinta gue," kata Badai.

2. Sering Nonton Drama Korea

image

Badai Romantic Project

Badai Romantic Project baru saja merilis single berjudul Jahat. Yang menarik, lagu ini ditulis Badai setelah terinspirasi dari drama Korea yang ditontonnya selama pandemi covid-19.

"Ide lagu dari lagu ini merupakan gue sebenarnya akibat-akibat dari pandemi sekarang itu gue lagi banyak nonton drakor-drakor gitu haha. Jadi drakor itu akhirnya menstimulus otak gue untuk buat lagu baru," kata Badai.

"Lagu Jahat ini sebenarnya sudah lama dari tahun 2018, cuma belum dirilis-rilis sehingga 2020 ini label melihat ada sebuah kemungkinan besar untuk kita naik dan ya sudah kita rilis. Intinya gue mau memberikan bahwa di luar sana banyak kriminalitas cinta yang sengaja diatur menggantikan posisi orang lain itu dengan sebuah settingan-settingan yang luar biasa," tutup Badai.

Sudah Baca Yang Ini Belum? (kpl/far/lou)

Comments