Rilis Game RPG Fairy Tail Kembali Ditunda

Games

Updates / Games

Rilis Game RPG Fairy Tail Kembali Ditunda

Rilis Game RPG Fairy Tail Kembali Ditunda

KEPONEWS.COM - Rilis Game RPG Fairy Tail Kembali Ditunda Proses adaptasi anime / manga ke dalam bentuk video game memang bukan lagi taktik yang terhitung asing di video game. Kamu bahkan bisa melacak taktik ini dan menemukan bahwa game anime ini bahkan suda...

Proses adaptasi anime / manga ke dalam bentuk video game memang bukan lagi taktik yang terhitung asing di video game. Kamu bahkan bisa melacak taktik ini dan menemukan bahwa game anime ini bahkan sudah tersedia semenjak era NES, walaupun muncul dengan visualisasi dan gameplay yang sederhana. Namun harus diakui, game adaptasi seperti ini, setidaknya di era modern memang melekat dengan nama Bandai Namco yang memang sudah secara konsisten melahirkan game yang pantas untuk dibicarakan. Namun ada satu judul yang justru berdiri di bawah bendera Koei Tecmo dan akan muncul dalam format JRPG. Benar sekali, kita bicara soal game Fairy Tail.

Lahir dari tangan dingin Gust yang notabene merupakan otak di balik game JRPG populer lain Atelier Series, sayangnya mimpi untuk menikmati game secara langsung tidak pernah tercapai. Apa yang terjadi? Ia terus dirudung masalah penundaan. Setelah sempat direncanakan akan lepas bulan Maret 2020 dan berakhir ditunda untuk akhir Juni 2020, Koei Tecmo dan Gust kembali dengan informasi buruk. Benar sekali, untuk kedua kalinya, rilis game JRPG Fairy Tail ini ditunda. Keduanya menyebut bahwa proses pengembangan yang terpengaruh oleh kondisi COVID-19 menjadi alasan utama.

Kembali ditunda, game JRPG Fairy Tail kini akan dirilis di bulan Juli 2020.

Kini, game JRPG Fairy Tail ini akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan game yang satu ini?

Tags: fairy tail, gamingnews, gust, jrpg, koei tecmo, nintendo switch, pc, playstation 4, RPG, steam

Comments