Rilis di Tanah Air, Sharp Aquos Sense 4 Plus Dibanderol Rp 4 Jutaan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rilis di Tanah Air, Sharp Aquos Sense 4 Plus Dibanderol Rp 4 Jutaan

Rilis di Tanah Air, Sharp Aquos Sense 4 Plus Dibanderol Rp 4 Jutaan

KEPONEWS.COM - Rilis di Tanah Air, Sharp Aquos Sense 4 Plus Dibanderol Rp 4 Jutaan Keluarga Sharp Indonesia resmi memperkenalkan perangkat barunya, Sharp Aquos Sense 4 Plus dalam event khusus yang digelar pada hari ini, Kamis (21/1/2021). Manjakan gamers, Sharp Aquos Sense 4 Plus re...

Keluarga Sharp Indonesia resmi memperkenalkan perangkat barunya, Sharp Aquos Sense 4 Plus dalam event khusus yang digelar pada hari ini, Kamis (21/1/2021). Manjakan gamers, Sharp Aquos Sense 4 Plus resmi diperkenalkan dengan harga Rp 4 jutaan.

Untuk pembukaan event ini, Sharp Indonesia menjanjikan perangkat dengan gambar yang luar biasa dengan baterai yang berdaya tahan tinggi. Inovasi Sharp ini setara dengan visinya untuk menyokong aktivitas pengguna.

Mengusung tagline 'Maximize The Fun', Sharp lalu merilis Sharp Aquos Sense 4 Plus sebagai bentuk konsistensi Sharp di tengah pasar usaha HP di Indonesia.

Mengenai layar, Sharp Aquos Sense 4 Plus memakai ukuran 6,7 inci HD Plus yang merupakan ukuran paling besar di line up HP Aquos milik Sharp. Ukuran layar ini bahkan belum ada sebelumnya di jajaran perangkat tersebut.

Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-950I, Diklaim 98% Lindungi dari Virus

Memanjakan pengguna yang gemar bermain game, Sharp Aquos Sense 4 Plus membawa banyak fasilitas menarik untuk penggunanya. Salah satunya ialah Gaming UI yang bisa memblokir notifikasi secara otomatis.

Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)

Selain itu, perangkat ini juga dapat digunakan untuk melakukan video capture dan quick search untuk semakin mempermudah penggunanya.

Secara jeroan, Sharp Aquos Sense 4 Plus bekerja dengan dukungan Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk baterai, Sharp Aquos Sense 4 Plus memakai kapasitas 4.100 mAh.

Beralih mengenai kamera, Sharp Aquos Sense 4 Plus dibekali dengan dua sensor di bagian depan untuk kamera selfie yang beresolusi 1,9 MP untuk depth sensor dan 8 MP untuk sensor utama.

Mengenai kamera utama di bagian belakang, Sharp Aquos Sense 4 Plus mengandalkan sensor 48 MP, 5 MP untuk wide angle, 2 MP untuk macro dan 2 MP untuk depth of field. Dua fasilitas menarik yang dimiliki perangkat ini ialah AI Live Shutter dan AI Live Beauty.

Cara Membuat Aquascape Murah yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)

Salah satu fasilitas menarik yang menjadi andalan Sharp Aquos Sense 4 Plus merupakan Waterproof IP68 yang diklaim sudah sangat tahan air dan debu.

Untuk harga, Sharp Aquos Sense 4 Plus dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga Rp 4.499.000. Masa pre order untuk perangkat ini telah dimulai semenjak 21 Januari 2021 sampai 28 Januari 2021 mendatang.

Lebih lanjut, Sharp Indonesia memberikan trade in HP bekas yang dihargai Rp 2,1 juta. 100 pembeli utama dari perangkat ini dapat memilih 1 dari 3 hadiah yang disediakan.

Comments