Rilis 3 film terakhir, pendapatan Salman Khan ini sangat fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rilis 3 film terakhir, pendapatan Salman Khan ini sangat fantastis

Rilis 3 film terakhir, pendapatan Salman Khan ini sangat fantastis

KEPONEWS.COM - Rilis 3 film terakhir, pendapatan Salman Khan ini sangat fantastis Nama Salman Khan memang sudah sangat terkenal diseluruh dunia. Entah itu karena filmnya yang menuai kontroversi, atau pun hanya sekadar sikapnya yang tak terpuji.Pemilik nama lengkap Abdul Rashid Sali...

Nama Salman Khan memang sudah sangat terkenal diseluruh dunia. Entah itu karena filmnya yang menuai kontroversi, atau pun hanya sekadar sikapnya yang tak terpuji.

Pemilik nama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan ini merupakan salah satu aktor legendaris Bollywood. Di usianya yang sudah 52 tahun, Salman memilih tetap single.

Dilansir dari laman Bollyworm, Selasa (20/2), pria ganteng ini ternyata satu-satunya aktor India yang berhasil tiga kali berturut-turut meraup keuntungan minimal Rp 630 miliar dari filmnya. Sempat gagal dengan filmnya berjudul Tubelight, membuat Salman melakukan banyak sekali upaya agar film selanjutnya sukses.

foto: yashrajfilms.com

Di akhir 2017 lalu, film Salman Khan berjudul Tiger Zinda Hai sangat sukses. Film ini malah meledak di pasaran dan membuat ia meraup keuntungan banyak. Ya, Tiger Zinda Hai meraup pendapatan sebesar Rp 713 miliar atau 339 crore.

foto: myantakshari.com

Sebelumnya, film Bajrangi Bhaijaan yang dirilis saat Idul Fitri tahun 2015 juga memberikan penghasilan besar bagi Salman. Bajrangi Bhaijaan meraup penghasilan lebih dari Rp 630 miliar atau 300 crore lebih.

Sementara film Sultan yang turut dirilis di Idul Fitri tahun 2016 juga sangat sukses. Tercatat, film ini meraup pendapatan sekitar 316 crore atau Rp 664 miliar.

foto: lyricsed.com

Ya, berkat film Bajrangi Bhaijaan, Sultan dan Tiger Zinda Hai, Salman Khan menjadi satu-satunya aktor India yang bisa tiga kali berturut-turut berada di club 300 crore atau berpenghasilan minimal Rp 630 miliar dari satu filmnya.

(gib)

Comments