Rilis 28 September, HP Seperti Apa yang Bisa Memainkan Genshin Impact?

Games

Updates / Games

Rilis 28 September, HP Seperti Apa yang Bisa Memainkan Genshin Impact?

Rilis 28 September, HP Seperti Apa yang Bisa Memainkan Genshin Impact?

KEPONEWS.COM - Rilis 28 September, HP Seperti Apa yang Bisa Memainkan Genshin Impact? Genshin Impact. (miHoYo) Genshin Impact telah dijadwalkan untuk meluncur pada 28 September 2020. Selain muncul ke game PC dan PlayStation 4, juga meluncur ke Android dan iOS. Berbeda dengan PC yang t...

Genshin Impact. (miHoYo)

Genshin Impact telah dijadwalkan untuk meluncur pada 28 September 2020. Selain muncul ke game PC dan PlayStation 4, juga meluncur ke Android dan iOS.

Berbeda dengan PC yang tergolong cukup ringan, game action RPG open world ini cukuplah berat untuk perangkat mobile, terutama untuk Android.

Melalui situs resminya, miHoYo selaku developer telah mengumumkan spesifikasi perangkat yang bisa menjalankan game Genshin Impact ini.

Sama seperti Honkai Impact 3rd, nampak game baru ini juga akan menyiksa HP Android. Begitu juga dengan perangkat iOS lawas bakal minder.

Untuk HP Android, miHoYo merekomendasikan untuk memakai Qualcomm Snapdragon 845 atau Kirin 810 yang ditunjang dengan RAM 4 GB atau lebih. Juga telah menjalankan Android 8.1.

Namun untuk sekadar memainkan Genshin Impact ini, cukup dengan chip berbasis ARM v8a 64-bit yang ditunjang RAM 3 GB atau lebih. Juga telah menjalankan Android 7.0.

Sedangkan untuk perangkat iOS, game baru ini menyokong iPhone 8 Plus ke atas. Setidaknya telah menjalankan sistem operasi iOS 9.0 ke atas.

Genshin Impact. (miHoYo)Genshin Impact. (miHoYo)

Lebih lengkapnya, berikut daftar iPhone yang menyokong: iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone SE (2nd generation).

Selain itu, game baru ini juga menyokong untuk dimainkan perangkat iPad berikut: iPad Air (3rd generation), iPad mini (5th generation), iPad Pro (2nd generation) 12.9 inches, iPad Pro (2nd generation) 10.5 inches, iPad Pro (3rd generation) 11 inches, iPad Pro (3rd generation) 12.9 inches, iPad Pro (4th generation) 11 inches, iPad Pro (4th generation) 12.9 inches.

Baik Android maupun iOS, Genshin Impact juga meminta setidaknya menyiapkan free space sampai 8 GB. Sehingga pastikan memori internal kamu kosong.

Kebutuhan spesifikasi yang tinggi ini bukan tanpa alasan. Karena game baru tersebut memang menunjukkan grafis yang cantik dan open world.

Tentunya game action RPG open world juga menunjukkan desain karakter khas anime. Sedangkan dunianya, kita akan menyaksikan pemandangan memukau.

Genshin Impact. (miHoyo)Genshin Impact. (miHoyo)

Itulah Genshin Impact, game baru yang dijadwalkan untuk meluncur pada 28 September 2020. Tidak hanya untuk HP Android dan iOS, muncul pula ke PlayStation 4 dan PC.

Comments