Rilis 22 April Mendatang, Ini Bocoran Realme 3 Pro

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rilis 22 April Mendatang, Ini Bocoran Realme 3 Pro

Rilis 22 April Mendatang, Ini Bocoran Realme 3 Pro

KEPONEWS.COM - Rilis 22 April Mendatang, Ini Bocoran Realme 3 Pro Realme 3. (Realme Global) Usai sebelumnya mengumumkan kedatangan Realme 3, vendor smartphone asal China kembali bersiap untuk merilis perangkat anyarnya yang merupakan suksesor Realme 3 yaitu Realme...

Realme 3. (Realme Global)

Usai sebelumnya mengumumkan kedatangan Realme 3, vendor smartphone asal China kembali bersiap untuk merilis perangkat anyarnya yang merupakan suksesor Realme 3 yaitu Realme 3 Pro. Kabarnya, perangkat ini akan segera rilis pada 22 April 2019 mendatang.

Walaupun hingga kini, tampilan Realme 3 Pro masih belum diketahui, banyak yang sependapat bila perangkat ini mempunyai rupa yang sama dengan Realme 3 yang rilis sebelumnya.

Seorang tech influencer bernama Ishan Agarwal dalam cuitannya belum lama ini membocorkan kedatangan spesifikasi Realme 3 Pro.

Flagship anyar dari keluarga Realme ini dikabarkan akan rilis dengan memakai chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm.

Bila benar Realme 3 Pro memakai chipset dari Qualcomm, hal ini jelas berbeda dengan Realme 3 yang sebelumnya dirilis dengan memakai chipset dari MediaTek.

Realme 3 Pro. (twitter/ishanagarwal24)Realme 3 Pro. (twitter/ishanagarwal24)

Dilansir dari GSM Arena, mengenai kamera, Ishan Agarwal membocorkan bila Realme 3 Pro akan memakai sensor Sony IMX519 yang serupa dengan OnePlus 6T.

Sayangnya, belum ada bocoran kapasitas memori Realme 3 Pro. Sebelumnya, Realme 3 memakai kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP yang dipadukan dengan kamera selfie 13 MP. Apakah Realme 3 Pro akan memakai sensor kamera yang sama atau lebih tinggi dari Realme 3.

Dari sektor baterai, Realme 3 Pro dikabarkan akan memakai teknologi VOOC 3.0 dari Oppo. Menurut berita, baterai akan terisi penuh dalam waktu 30 menit.

Realme 3 Pro diprediksi memakai baterai berkapasitas 4.230 mAh yang sama dengan Realme 3 yang sebelumnya rilis.

Realme 3. (Realme Global)Realme 3. (Realme Global)

Rumor lain menyebutkan kalau Realme 3 Pro akan membawa tiga pilihan RAM dan memori internal. Varian pertama RAM 4 GB dan memori internal 32 GB, varian kedua RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, dan varian ketiga RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Sama dengan Realme 3, Realme 3 Pro akan rilis dengan memakai tiga pilihan warna, antara lain black, dynamic black, dan radiant blue.

Menurut rencana, Realme 3 Pro akan segera diperkenalkan pada 22 April 2019 mendatang. Nantikan kedatangan perangkat ini ya.

Comments