Rilis 11 Desember, Ini Bocoran ZenFone Max Pro M2

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rilis 11 Desember, Ini Bocoran ZenFone Max Pro M2

Rilis 11 Desember, Ini Bocoran ZenFone Max Pro M2

KEPONEWS.COM - Rilis 11 Desember, Ini Bocoran ZenFone Max Pro M2 JAKARTA - Vendor asal Taiwan, Asus mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ponsel mid-range terbaru Zenfone Max Pro M2 pada 11 Desember 2018 di Indonesia dan India. Perangkat ini akan menjadi penerus...


JAKARTA - Vendor asal Taiwan, Asus mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ponsel mid-range terbaru Zenfone Max Pro M2 pada 11 Desember 2018 di Indonesia dan India. Perangkat ini akan menjadi penerus Zenfone Max Pro M1 yang meluncur pada 2017.

Dilansir dari laman Money Control, Rabu (5/12/2018) meski belum dirilis ZenFone Max Pro M2 telah mengalami kebocoran besar selama beberapa minggu. Perusahaan ini dikabarkan menjanjikan fasilitas terbaik di kelasnya seperti Corning Gorilla Glass 6 terbaru untuk ketahanan layar, prosesor Qualcomm Snapdragon tercepat di segmennya.

Lalu, sensor kamera Sony terbaik di kelasnya untuk fotografi dan baterai kapasitas terbesar, yang diklaim perusahaan dapat menyokong perangkat selama lebih dari dua hari.

The unrivalled champion of mid-range is ready to begin its dominance with the most durable screen in the segment - Corning Gorilla Glass 6. The Zenfone Max Pro M2 launches on 11th December, exclusively on @Flipkart. Stay tuned for more. @corninggorilla #UnbeatablePerformer2dot0 pic.twitter.com/Kd2vHKN22B

ASUS India (@ASUSIndia) November 30, 2018

3 Tips Charging agar Ponsel Kamu Awet

Lengkapnya lagi, ponsel kabarnya akan diluncurkan dalam banyak sekali varian RAM dan penyimpanan dengan harga sedikit lebih tinggi dari pendahulunya.

Smartphone ini juga diperkirakan akan menampilkan layar notch IPS LCD 6,3 inci dengan bezel tipis di bagian bawah. Smartphone ini dapat didukung oleh prosesor Snapdragon 660.

Dari sisi kamera, diharapkan muncul dengan sendor 12MP + 5MP dibagian belakang. Kemudian, di bagian depan, smartphone ini diprediksi muncul dengan kekuatam 13MP. Perangkat ini dapat memakai baterai besar 5000mAh dan dapat berjalan di Android 8 Oreo.

Asus

Xperia XZ4 Jadi Ponsel Pertama yang Cicipi Snapdragon 855?

(ahl)

Comments