Rihanna Jadi Duta Besar, Pariwisata Barbados Akan Kian Dikenal Dunia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Rihanna Jadi Duta Besar, Pariwisata Barbados Akan Kian Dikenal Dunia

Rihanna Jadi Duta Besar, Pariwisata Barbados Akan Kian Dikenal Dunia

KEPONEWS.COM - Rihanna Jadi Duta Besar, Pariwisata Barbados Akan Kian Dikenal Dunia PENYANYI populer Rihanna ditunjuk sebagai Duta Besar oleh pemerintah Barbados. Penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty diangkat sebagai Ambassador Extraordinary and Pleniptentiary, Kamis (20/9/20...

PENYANYI populer Rihanna ditunjuk sebagai Duta Besar oleh pemerintah Barbados. Penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty diangkat sebagai Ambassador Extraordinary and Pleniptentiary, Kamis (20/9/2018). Dia bertugas mempromosikan wisata dan investasi di wilayah Barbados.

Ini bukan kali pertama Rihanna mendapatkan jabatan khusus di pemerintahan Barbados. Dikutip dari Hollywood Life, Selasa (25/9/2018), wanita berusia 30 tahun itu sebelumnya ditunjuk sebagai Duta Besar Budaya Barbados pada 2008. Kala itu, tugasnya mempromosikan pariwisata di wilayah Barbados.

Pelantun tembang Umbrella itu mengaku sangat bangga mendapat kepercayaan dari pemerintah Barbados. Perdana Menteri Barbados, Mia Amor Mottley, merasa terhormat memberikan status duta besar kepada Rihanna.

rihanna

(Foto: Theguardian)

Maklum saja, Rihanna merupakan salah satu warga Barbados yang sukses terkenal diseluruh dunia. Namanya dipuja-puja oleh warga Barbados. "Rihanna punya cinta yang mendalam untuk negara ini yang ditunjukkan lewat kegiatan filantropi terutama di bidang kesehatan dan pendidikan. Dia juga selalu menunjukkan rasa cintanya kepada Tanah Air," kata Mia Amor.

Rihanna berjanji menjalankan tugas dengan baik. Dia bakal bekerja sepenuh hati demi kesejahteraan Barbados meski mempunyai segudang kesibukan. Seperti diketahui, Rihanna merupakan seorang penyanyi top yang juga sukses berbisnis komestik.

(hel)

Comments