Ridwan Kamil Pamer Momen Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen: Aa Ariel Ganteng

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ridwan Kamil Pamer Momen Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen: Aa Ariel Ganteng

Ridwan Kamil Pamer Momen Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen: Aa Ariel Ganteng

KEPONEWS.COM - Ridwan Kamil Pamer Momen Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen: Aa Ariel Ganteng Hari ini, Kamis (15/1/2021), Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi menggelar proses vaksinasi virus corona Covid-19 di tujuh daerah. Adalah Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, dan Cimahi, serta Kabupat...

Hari ini, Kamis (15/1/2021), Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi menggelar proses vaksinasi virus corona Covid-19 di tujuh daerah. Adalah Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, dan Cimahi, serta Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Proses vaksinasi disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui unggahan di akun instagramnya.

"Hari ini ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer menjalani vaksinasi di Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil.

Ariel divaksin

Namun ada satu pemandangan menarik yang berhasil mencuri perhatian netizen dari unggahan pria yang akrab disapa Kang Emil itu. Ariel Noah ternyata masuk dalam daftar penerima vaksin Covid-19 jenis Sinovac itu.

Foto Ariel bahkan dipajang paling depan oleh Gunernur Ridwan Kamil pada unggahannya. Ia sepertinya tahu betul pesona ketampanan Ariel dapat menarik perhatian publik.

Dalam foto tersebut, Ariel Noah tampil dalam balutan busana kasual berupa kaos putih bergambar, celana jeans abu-abu, dan tak lupa masker putih di wajahnya.

Benar saja, hingga informasi ini dituliskan, foto yang diunggah Gubernur Ridwan Kamil telah disukai lebih dari 61 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar netizen. Sebagian besar terpesona melihat ketampanan pelantun tembang "Masa Lalu Tertinggal" itu.

"Ayaaaaang aku disuntik, sakit nggak yank, sini aku peluk biar ga sakit," tulis akun endang_nda37.

"Aa Ariel pake masker sambil disuntik aja, teteeeup ganteeng," tulis akun larasati.palupi.

"Ya Allah Aa Ariel ganteng," tulis akun miss.ikky_.

Berhasil mencuri perhatian netizen melalui unggahannya, Gubernur Ridwan Kamil pun mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Masing-masing akan divaksin 2 kali berselang 14 hari, dan pasukan antibodi akan muncul secara maksimal di 3 bulan setelahnya. Karenanya jangan euforia dulu setelah divaksin. Seperti rasa cinta dan sayang, hadirnya antibodi juga butuh waktu dan proses. Tetap gunakan protokol 3M," tulis Ridwan Kamil

"Vaksin covid ini sudah aman dan halal seperti yang disampaikan BPPOM dan MUI. Jangan percaya lain-lain, percayakan pada BPPOM untuk isu kesehatannya dan percayakan pada MUI untuk kehalalannya. Jadikan 2021 tahun pulih dari pandemi dan pulih ekonomi," tutupnya.

(DRM)

Comments